Home » Hiburan » Tata Janeeta Mengaku Pernah Gampar Pria Yang Melecehkannya

Tata Janeeta Mengaku Pernah Gampar Pria Yang Melecehkannya



Jakarta – Ketika dirinya menyanyi di sebuah kafe di Kota Pekanbaru, beberapa tahun lalu, penyanyi Tata Janeeta (35) mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual.

Tata Janeeta Mengaku Pernah Gampar Pria Yang Melecehkannya

Tata Janeeta

Ada seseorang yang memberikan uang dan membisikan kata-kata kotor yang mengarah kepada pelecehan, untuk memuaskan nafsunya, Tata mengatakan ketika ia sedang menyanyi.

Tata mengungkapkan dirinya langsung mengejar orang tersebut dan menggamparnya, karena tidak kuasa menahan amarahnya.

Tetapi, Tata enggan melaporkan orang tersebut ke pihak yang berwajib, karena sudah mengusik kehidupannya lewat ungkapan pelecehan.

“Kalau saya mau sih, saya bisa laporin. Cuma mungkin, saya tipikal orang yang marah saat itu juga. Ada sebagian orang yang tipikalnya laporin. Jadi enggak bisa dibandingin karena tiap orang tuh karakternya beda-beda,” kata Tata Janeeta.

Baca juga : Yuk Intip Rumah Mewah BCL Seluas 400 Meter

Menurut Tata, langsung mengambil tindakan kepada pelaku pelecehan, merupakan langkah yang baik agar seseorang tidak lagi melakukan hal yang merugikan perempuan.

“Supaya mereka tahu kalau perempuan juga bisa melawan laki-laki. Makanya saya langsung gampar orang itu,” ucapnya.

Jangan takut untuk bertindak ketika menerima perlakuan pelecehan seksual secara langsung, ketika mantan personil grup vokal Mahadewi itu menjelaskan.

“Kalau aku bilang sih kita sebagai perempuan enggak boleh takut ya. Kalau misalnya itu mengganggu dan sudah mengarah ke pelecehan seksual, ya kita harus bertindak. Dengan cara apa? Yah kita speak up atau melaporkan ke pihak yang berwajib,” ujar Tata Janeeta.

(Png – sisidunia.com)