Home » Techno » Nokia 5.1 Plus Mulai Menggoda Pasaran

Nokia 5.1 Plus Mulai Menggoda Pasaran



Jakarta – Beberapa pekan lalu HMD Global memperkenalkan Nokia 5.1, kini mereka menyiapkan varian lainnya. Ponsel bernama Nokia 5.1 Plus.

Nokia 5.1 Plus Mulai Menggoda Pasaran

Nokia 5.1 Plus

Akun Twitter @onleaks yang kerap mengungkap bocoran gadget anyar- baru saja mengunggah video render Nokia 5.1 Plus. Terlihat bagaimana tampilan depan dan belakang ponsel tersebut.

Baca juga : Laptop Acer Akan Siap Dimasuki Game Berat

Nokia 5.1 Plus akan memiliki notch di bagian atas. Ini menjadi ponsel kedua HMD Global yang berponi, sebelumnya ada Nokia X6. Pada notch tersebut ditempatkan kamera, sensor dan speaker.

Di bagian belakang, HMD Global menyelimuti dengan material kaca. Tersemat kamera ganda yang dilengkapi LED Flash. Di bawahnya terdapat sensor sidik jari.

Nokia 5.1 Plus mengusung USB type C serta jack audio 3,5 mm. Terdapat pula garis antena di bagian atas dan bawah ponsel.

Sayangnya, @onleaks tidak membeberkan spesifikasi apa yang bakal tersemat pada Nokia 5.1 Plus ini. Bisa jadi jeroannya lebih tinggi dibandingkan versi Nokia 5.1.

Informasi soal peluncuran pun masih belum ketahuan. Tapi bila diluncurkan dalam waktu dekat, Nokia 5.1 Plus akan menjadi ponsel kesembilan yang dirilis HMD Global tahun ini.

(Png – sisidunia.com)