Home » Hiburan » Gara-gara Video Ini, Cita Citata Dianggap Ledek Janda

Gara-gara Video Ini, Cita Citata Dianggap Ledek Janda



Jakarta – Di usia yang muda Cita Citata telah gagal berumah tangga. Ia pernah menikah dengan seorang saat usianya 18 tahun.

Gara-gara Video Ini, Cita Citata Dianggap Ledek Janda

Cita Citata

Mereka mengikat janji suci pada 2012, namun 3 tahun kemudian mereka resmi bercerai. Sejak saat itu Cita Cita memang beberapa kali dikabarkan menjalin kasih dengan pria.

Baca juga : Inul Daratista Girang Dapat Kartu Ucapan Lebaran Dari Jokowi

Kendati demikian, tak ada yang sampai ke jenjang pernikahan. Sepertinya kini Cita lebih fokus meniti karirnya sebagai pedangdut sekaligus presenter.

Tak hanya menyanyi dangdut, Cita juga menjadi presenter di acara sahur salah satu televisi swasta. Kali ini pemilik nama asli Cita Rahayu ini menjadi sorotan karena ucapannya tentang janda.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram gosip @taantte_remmpoongs, Minggu (10/6/2018). Akun tersebut mengunggah video yang sebelumnya diposting Cita di Instagram Storynya.

Dalam video itu mereka membahas Ricky Cuaca yang tak lagi berselisih dengan Dwi Andhika.

“Cie udah baikan nih, udah baikan?” kata pria yang merekam.

“Kita nggak ada masalah,” kata Ricky Cuaca.

“Kalau saya ada masalah saya nggak sama dia kemana-mana,” lanjutnya.

Cita Cita yang ada di sebelah Ricky Cuaca ikut menyahut.

“Tapi kok gue di tengah?” kata Cita Citata.

“Kayaknya masih berantem deh, gara-gara… Janda hahaha,” sambungnya sambil tertawa.

Tak disangka video tersebut menuai berbagai komentar negatif dari para netizen. Cita Citata dianggap telah meremehkan atau menghina status janda.

“Ya ampun ga sdar diri yaa yg dtengah,” komentar @nyonyalmahdi_new.

“Nadany kok ngeledek y.. Ntr dihujat baper,” komentar @nyozz__.

“Dlu sih suka sama ni artis. Skrg koq jadi gak suka ya. Gara2 video ini. Menghina kaum janda alias kaum wanita,” komentar @kikiasyila.

“Knp dgn janda?? Ada yg salah?siapa yg mau jd janda? Smua org jg maunya langgeng,nikah cm skali. Ko nyinyir&terkesan gmn itu ketawanya si cita..situ jg janda kali ah,” komentar @cytrani.

“Kenapa emang kalo janda???ad yg salah mba cita??????situ lho janda juga,” komentar @yuli_palupi.

“Kenapa jadi maless ama yg ngomong..jandaaa ya..gt bangettt.. emangg situ gadiss yakk,” komentar @chaturwidya.

Namun, ada beberapa netizen lain yang membela pedangdut 23 tahun itu. Mereka menjelaskan bahwa sebenarnya Cita Citata tak ada maksud menyindir, melainkan hanya bercanda.

“Netizen sensitife bgt hatinya etdah mereka itu cmn bercandaan di akhir ada ketawanya , jgn sensian mulu napa beb, santai,” komentar @keisha_nisa.

“Yg tengah ngomong jandanya gitu bgt. Perasaan doi janda juga,” komentar @kiara.ning.

“Dya itu becanda tentang diri nya sendiri,, masa gitu aja ga pada faham sich,” komentar @gerai_eleora.

(Png – sisidunia.com)