Home » Hiburan » Gara-gara Foto Bareng Iqbaal, Ririn Ekawati Dimusuhi Nindy Ayunda

Gara-gara Foto Bareng Iqbaal, Ririn Ekawati Dimusuhi Nindy Ayunda



Jakarta – Dengan aktris cantik Ririn Ekawati, penyanyi Nindy Ayunda menyatakan perang dingin. Pernyataan itu dituliskan Nindy dalam postingan stories dalam akun Instagram pribadinya @nindyparasadyharsono, Minggu (10/6/2018).

Gara-gara Foto Bareng Iqbaal, Ririn Ekawati Dimusuhi Nindy Ayunda

Ririn Ekawati

Nindy mengunggah 3 stories yang menyebut akun Instagram Ririn Ekawati. Dalam story pertama, Nindy mengunggah tangkapan layar ponsel yang menunjukkan daftar panggilannya.

Nama Ririn Ekawati tertulis dalam daftar panggilan tersebut. Nindy juga menuliskan caption besar, “Jangan telfon aku lagi bhay.”

Nindy menuliskan caption, dalam story-nya yang kedua, “Aku tidak percaya yang namanya surprise. Kalau gitu namanya MT. Jangan telfon-telfon aku bhay. Dilarang memberikan penjelasan.”

Sedangkan di story terakhirnya Nindy menyatakan perang dingin kepada Ririn.

“Ga perlu penjelasan, udah banyak bukti. Terhitung 10 Juni kita perang dingin,” tulis Nindy.

karena unggahan Ririn yang berisi foto dirinya dengan sang idola, Iqbaal Ramadhan, Nindy itu diduga mengeluarkan postingan tersebut. Ririn mengunggah foto tersebut dalam postingan Instagram pribadinya, Sabtu (9/6/2018).

Tak cuma berfoto bersama, Ririn juga terlihat makan bersama dengan Iqbaal.

“Terimakasih surprise nya de @malashinta. Akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. Maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan Naksir,” tulis Ririn dalam caption.

Baca juga :ย ย Pamer Bukti Transfer Dari Sang Pacar, Vanessa Angel Tuai Cibiran Netizen

Sebelumnya, Iqbaal sempat jadi rebutan tiga artis cantik tanah air. Selebritis cantik itu antara lain Luna Maya, Nindy Ayunda, dan Ririn Ekawati.

Ketiganya mulai memperebutkan Iqbaal setelah menonton aksinya dalam memerankan sosok Dilan yang romantis. Bahkan ketiganya sampai meninggalkan komentar di postingan mantan personel CJR tersebut.

Meski Luna, Nindy, dan Ririn telah memasuki usia kepala tiga, mereka tidak segan-segan memperebutkan Iqbaal. Dilihat dari komentarnya, ketiganya tidak ada yang mengalah demi memperebutkan Iqbaal.

(Png – sisidunia.com)