Home » Hiburan » Kesulitan Mandra Saat Jalani Syuting Si Doel The Movie di Belanda

Kesulitan Mandra Saat Jalani Syuting Si Doel The Movie di Belanda



Jakarta – Saat syuting film Si Doel The Movie di Belanda, pelawak senior, Mandra, mengaku kesulitan menghadapi cuaca dingin.

Kesulitan Mandra Saat Jalani Syuting Si Doel The Movie di Belanda

Mandra

Hal tersebut dinyatakan saat jumpa pers film tersebut di Galeri Semesta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Lelaki kelahiran Jakarta, 54 tahun lalu itu mengatakan bahwa terlepas dirinya sudah mengenakan pakaian yang bisa meredam rasa dingin, namun udara dingin negeri kincir angin itu tetap terasa selama syuting.

Pemain film Amrin Membolos (1996) itu juga sulit mencari makanan yang “ramah” dengan lidahnya, selain udara yang dingin.

Makanan kesukaannya seperti: nasi, semur jengkol, dan gabus kering tak ditemuinya di negeri ratu Beatrix tersebut.

“Gue di sono (Belanda) sengsara juga, dingin. Udah gitu nyari makanan, nyari nasi, ngga ada, semur jengkol langka, gabus kering, apalagi,” kata Mandra.

Baca juga : Krisdayanti Tanggapi Kritik Soal Dandanannya Saat Umroh

Dalam film Si Doel The Movie, Mandra berperan sebagai Mandra yang memiliki karakter ceplas-ceplos dan bergaya tradisional betawi, sebagaimana diketahui.

Sebagaimana diketahui, Si Doel The Movie merupakan film yang diangkat dari kisah sinetron yang tayang di tahun 1994 hingga 2006 dengan judul Si Doel Anak Sekolahan.

Dalam Si Doel The Movie, para pemainnya tak jauh berbeda dengan versi sinetron, yaitu: Rano Karno (Doel), Mandra, Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnaidi (Zaenab), dan Adam Jagwani (Hans).

Film tersebut rencananya akan tayang pada 2 Agustus 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)