Home » Hiburan » Gelar Saweran Saat Buka Puasa, Krisdayanti Banjir Kritikan

Gelar Saweran Saat Buka Puasa, Krisdayanti Banjir Kritikan



Jakarta – Momen Ramadhan biasa digunakan untuk berkumpul bersama. Biasanya, untuk menjalin silaturahmi setiap perkumpulan akan mengadakan buka bersama. Rupanya hal ini juga diadakan oleh Diva Indonesia, Krisdayanti.

Gelar Saweran Saat Buka Puasa, Krisdayanti Banjir Kritikan

Krisdayanti

Dengan geng sosialitanya, mantan istri Anang Hermansyah ini mengadakan acara buka bersama. Namun bukan diadakan disebuah restoran, Krisdayanti justru mengadakan acara buka bersama dikediamannya.

Dalam acara buka bersama Krisdayanti ini, terdapat momen unik. Karena Diva Indonesia ini mengadakan acara saweran bersama geng sosialitanya. Yang bertugas membagikan uang adalah anak sulung Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora.

Nampak Amora membagikan uang dari tangga dan melemparkannya ke bawah. Hal ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @taantee_remmpoonngs.

Dalam video tersebut nampak pula Yuni Shara dan Melly Goeslaw. Karena teman-teman Krisdayanti tersebut rebutan mengambil uang, suasana langsung heboh tak terkendali.

Video tersebut langsung ramai diperbincangkan netizen. Ada yang membully ibunda Aurel Hermansyah karena menyebar uang ketimbang beramal.

@martinaprdn: Mksdnya apa kurang ngerti

@rose_hotmommy: Kalo saweran gt kasian yg udah tua2 ga kebagian kalah cekat

@amelia.lisna: Yg bilang “mending disumbang ke panti asuhan”

(Png – sisidunia.com)