Home » News » Warga Dihebohkan Dengan Gajah Sirkus Yang Kabur

Warga Dihebohkan Dengan Gajah Sirkus Yang Kabur



Berlin – Seekor gajah Afrika kabur dari kandang sirkusnya dan masuk ke jalan ramai di kota Neuwied, Jerman. Penduduk pun heboh dan media sosial ramai dengan foto dan video sang gajah.

Warga Dihebohkan Dengan Gajah Sirkus Yang Kabur

Gajah kabur dari sirkus di Jerman

Neuwied merupakan sebuah kota bisnis kecil di bagian barat Jerman. Pastinya penduduk jarang sekali melihat seekor gajah Afrika berkeliaran di sekitarnya. Namun hari Rabu ((6/6/2018) mereka dihebohkan pemandangan unik itu.

Baca juga : Terkena Air Dari Selang Kebun, Bocah Ini Alami Luka Bakar

Seekor gajah sirkus dari Afrika bernama “Kenia” sempat kabur dari kandangnya dan masuk ke sebuah jalan ramai. Polisi yang mendapat laporan dari warga kemudian bereaksi untuk mengamankan gajah petualang itu.

“Kepolisian menerima informasi… bahwa ada gajah terlihat di jalan ramai Berggrten Strasse,” kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Polisi langsung menduga bahwa gajah itu lari dari sirkus yang kebetulan sedang mendatangai kota kecil itu. Mereka segera bergerak ke tempat kejadian. Ternyata Kenia memang ada di sana dan para pekerja sirkus juga sudah tiba di tempat.

Posting video di media sosial menunjukkan bagaimana Kenia berjalan di daerah perumahan lalu masuk ke sebuah jalan ramai.

Usai mengamankan Kenia, para pekerja sirkus membawa gajah Afrika itu kembali ke kandangnya di kompleks pertunjukan sirkus. Sementara itu polisi menghentikan lalu lintas mobil agar Kenia bisa kembali dengan selamat.

Polisi mengatakan, Kenia tidak menyebabkan korban luka-luka atau kerusakan apa-apa.

Tapi bagaimana Kenia bisa keluar dari kandangnya? Polisi mengatakan, dia kemungkinan besar merusak pagar listrik di kandangnya. Ini bukan pertama kali, hewan sirkus lari dari kandangnya. Bulan Mei tahun lalu, dua unta sirkus lari dari kandangnya dan menghebohkan warga. Kedua unta itu terlihat sedang makan daun dari sebuah pohon, sebelum ditangkap lagi oleh pekerja sirkus.

(Png – sisidunia.com)