Home » Hiburan » Nikita Mirzani Hanya Bolehkan Putrinya Akses Internet Untuk Tugas Sekolah

Nikita Mirzani Hanya Bolehkan Putrinya Akses Internet Untuk Tugas Sekolah



Jakarta – Nikita Mirzani (32) membatasi penggunaan internet terhadap putrinya yang kini menginjak remaja. Ia hanya membolehkan putrinya mengakses internet untuk kebutuhan tugas sekolah.

Nikita Mirzani Hanya Bolehkan Putrinya Akses Internet Untuk Tugas Sekolah

Nikita Mirzani

“Ya, dong ngebatesin (gunakan internet). Justru dia pakai laptop itu cuma boleh Senin-Jumat. Karena, sekolah dia itu ngerjain tugasnya pakai internet,” kata Nikita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Baca juga : Foto Lucinta Luna Dengan Perut Membesar Justru Jadi Ledekan Netizen

Menurut Nikita Mirzani, putrinya tersebut terpapar dampak negatif dari tayangan-tayangan yang ditonton melalui YouTube. Niki pun merasa lalai dalam mengawasi anaknya itu.

“Dia terkontaminasi tayangan-tayangan di YouTube. Kalau di YouTube kan pada enggak disensor. Kalau di TV kan ada lembaga lulus sensornya. Kalau YouTube, mau ciuman kek, pelukan kek, drama percintaan semua bisa gampang banget ditonton,” ujar Nikita.

“Nah, itu yang kecolongan. Jadi, kayak dia nonton film-film bule, yang dia contoh tuh itu,” sambungnya.

Diakuinya, putrinya jadi tidak betah di rumah dan memilih tinggal di rumah Dipo Latief, suaminya. Sebab, di rumah itu putrinya mendapat kebebasan mengakses internet.

“Makanya, kenapa dia enggak betah di rumah? Karena di rumah jam sembilan (malam) itu, teng (tepat), Senin-Jumat, harus udah tidur, pulang sekolah harus les, mau enggak mau,” tuturnya.

“Makanya, dia lebih pilih tinggal di Kalimalang (rumah Dipo), karena di sana enggak ada orang. Cuma pembantu, enggak ada yang ngontrol, jadi dia mau tidur jam satu malem kek,” tambahnya.

(Png – sisidunia.com)