Home » Hiburan » Mytha Lestari Dukung Via Vallen Ungkap Pelecehan

Mytha Lestari Dukung Via Vallen Ungkap Pelecehan



Jakarta – Usai dirinya mendapat perlakuan tak menyenangkan yang dilakukan Marko Simic, Via Vallen kini tengah menjadi sorotan. Pelantun “Sayang” itu mengaku diberi tawaran tak senonoh dari pesepak bola nasional tersebut.

Mytha Lestari Dukung Via Vallen Ungkap Pelecehan

Mytha Lestari

Merasa dilecehkan, Via Vallen menceritakan kejadian ini melalui Instagram Story-nya. Sayangnya, keputusan Via untuk membawa hal ini ke ranah publik tidak disambut baik.

Banyak yang menyerang Via Vallen dan menganggap pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu berlebihan. Untungnya, tidak semua orang menyudutkan dan menghakimi Via.

Masih ada yang memberikan dukungan untuk Via Vallen, dari segelintir orang yang menghujat. Salah satunya Mytha Lestari.

Mytha Lestari paham betul bagaimana perasaan Via Vallen, sebagai sesama perempuan. Istri Barry Maheswara itu merasa apa yang dilakukan Via adalah sebuah tindakan yang tepat.

“Via… Kuat ya sayang, tidak semua orang mengerti bagaimana cara untuk menghargai. Apa yang kamu lakukan itu benar!! Kamu bukan apa-apa tapi selain untuk dirimu sendiri, dan aku bangga dengan itu!” ujar Mytha.

Baca juga : Nikita Mirzani Pakai Cara Ini Kalau Dapatkan Pelecehan

Mytha paham, Via Vallen melakukan hal itu untuk melindungi dirinya. Menurut Mytha, tindakan itu benar dilakukan tanpa harus menunggu dukungan dari banyak orang terlebih dahulu.

“Jangan tunggu sampai semua orang mendukungmu… Kamu hanya butuh sekelompok orang baik yang mencintaimu untuk memiliki pemikiran yang sama denganmu dan mendukungmu dari belakang… Termasuk aku!” jelas Mytha.

Sineas sekaligus komika Ernest Prakasa tak tinggal diam, tidak hanya Mytha Lestari. Melalui akun Twitter-nya, Selasa (5/6/2018), ia mengeluarkan dukungan untuk Via Vallen.

“Orang2 yg menyerang Via Valen sama saja melestarikan pelecehan. Kita seharusnya mendukung korban yg berani bicara, bukan justru membuat mereka lantas memilih diam!” tulis Ernest Prakasa.

(Png – sisidunia.com)