Home » Hiburan » Istri Pertama Tak Lagi Pasang Foto Kiwil di Instagram

Istri Pertama Tak Lagi Pasang Foto Kiwil di Instagram



Jakarta – Belakangan tengah menjadi sorotan, kehidupan rumah tangga Kiwil. Mengingat kedua istri Kiwil, yakni Rohimah dan Meggy Wulandari, memang tidak akur satu sama lain.

Istri Pertama Tak Lagi Pasang Foto Kiwil di Instagram

Rohimah Istri Pertama Kiwil

reka kabarnya sudah berlangsung lama, bahkan sejak Meggy dinikahi Kiwil 14 tahun lalu. Berbeda dengan Meggy, Rohimah justru nyaris tidak pernah tampil di layar kaca.

Rohimah sama sekali tidak pernah memperlihatkan bahwa dirinya adalah istri dari seorang pelawak ternama. Namun, kini ada yang berbeda dari isi Instagram istri pertama Kiwil itu.

Ibu empat anak itu diketahui menghapus semua foto Kiwil di Instagram pribadinya. Ada apa dengan Rohimah dan Kiwil?

Apa yang terjadi di dalam rumah tangga Kiwil dengan Rohimah, semua orang pun bertanya-tanya. “Bun fto suami nya knpaa di hpusin semuaa,” tanya @bunbun_ellnauralucky di kolom komentar salah satu unggahan Rohimah.

Rohimah lantas memberi jawaban yang cukup mengejutkan. “@bunbun_ellnauralucky ga kenapa napa mba ….. cuma pengen tenang aja,” jawabnya.

Baca juga : Desta Minta Netizen Viralkan Insiden Celana Sobek Vincent Saat Syuting Live

Entah apakah keputusan Rohimah menghapus semua foto Kiwil ada kaitannya dengan perseteruan antara dirinya dan Meggy atau tidak. Namun, semua orang memberikan dukungan agar Rohimah selalu sabar dan kuat.

“Sabar ya bun..mungkin ujian dari Allah,” ujar @nuerolga8283.

“Yang kuat ya bun…, Allah bersama bunda insyaallah sampaikan keluh kesah ada Allah SWT,” kata @ttata.lestari.

Kiwil justru lepas tangan, terkait perseteruan antara istri pertama dengan kedua. Kata Meggy, Kiwil menyerahkan semua urusan tersebut kepada Tuhan.

“Suami aku hanya memberikan semua kepada Allah. Jadi biar mengalir seperti air. Biar kalau memang ada masanya akur, biar bisa akur dengan sendirinya,” ujar Meggy Wulandari kala ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(Png – sisidunia.com)