Home » News » Dua Jasad Bayi Kembar Ditemukan di TPS Bandung

Dua Jasad Bayi Kembar Ditemukan di TPS Bandung



Bandung – Telah ditemukan dua jasad bayi kembar berparas cantik yang masih berlumuran darah di tempat pembuangan sampah sementara (TPS), Perumahan Tamansari Bukit, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018). Siapa yang tega membuang bayi kembar itu?

Dua Jasad Bayi Kembar Ditemukan di TPS Bandung

Ilustrasi

Parman (45), seorang petugas kebersihan sekaligus saksi, menduga mayat bayi kembar ini berasal dari blok 14 atau 15 perumahan elite tersebut. Parman bercerita, pagi tadi, dia bersama dua rekannya, Ino dan Uun, mengangkut sampah di rumah-rumah warga seperti biasa.

Baca juga : Duit 2 Milliar di Dalam Kardus Disita KPK Saat OTT di Blitar dan Tulungagung

Dengan menggunakan mobil terbuka, dia sisir satu persatu blok di Perumahan Tamansari Bukit Bandung untuk mengangkut sampah di rumah warga. Mulai dari blok 10,11,12,13, 14 dan 15.

Dia bertugas sebagai sopir, lalu menuju ke TPS yang lokasinya berada di blok 17 untuk memindahkan tumpukan sampah ke dalam bak. Ketika memindahkan sampah-sampah tersebut, dia terkejut melihat dua jasad bayi yang tidak sengaja ditemukan Ino.

“Jadi saya dengan Ino dan Uun sudah ngangkut sama itu jam 7 dan beres setengah sepuluh. Dari mobil kecil sampah sambil dibuka dan dipilah terus dipindah ke truk. Ino nemuin kresek awalnya disangka daging tapi pas dibuka ternyata bayi,” tutur Parman di dekat pos keamanan perumahan.

Parman menduga bayi yang ditemukan itu berasal dari blok 14 atau 15. Karena jasad bayi kembar itu ditemukan di bagian atas tumpukan sampah yang diangkutnya.

“Kemungkinan sekitar di blok 14 atau 15, karena saya tahu hasil leyekan (injakan untuk memadatkan sampah),” ucap Parman.

Kendati Demikian, dia tidak bisa memastikannya. Karena sekarang kasus penemuan jasad bayi kembar ini sedang dalam penyelidikan polisi.

“Tapi enggak tau sih pastinya. Tapi saya harap ini bisa segera terungkap. Padahal kalau mau dikasiin saya juga mau urus (kedua bayi malang ini,” ujar Parman.

(Png – sisidunia.com)