Home » Hiburan » Dianggap Masih Muda, Aurel Tak Setuju Ashanty Berhijab

Dianggap Masih Muda, Aurel Tak Setuju Ashanty Berhijab



Jakarta – Biasanya disambut positif oleh orang-orang terdekatnya, niat seorang perempuan untuk mengenakan hijab. Namun, hal sebaliknya justru terlihat pada Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Dianggap Masih Muda, Aurel Tak Setuju Ashanty Berhijab

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Ya, ketika mendengar niat Ashanty untuk menutup aurat, Aurel Hermansyah tampak tak senang. Menurut perempuan berusia 19 tahun itu, ibu sambungnya tersebut masih terlalu muda untuk mengenakan hijab.

Aurel Hermansyah berharap Ashanty menutup auratnya ketika sudah lanjut usia. Meskipun begitu, selebritas yang kerap disorot karena makeup tebalnya itu tetap menyerahkan seluruh keputusan pada Ashanty.

“Masih muda gitu kan. Maksudnya bunda itu pakai hijab kalau sudah 47 mau 50 tahun gitu. Maksudnya terserah bunda sih, cuma kalau bisa ntar dulu deh,” ujar Aurel Hermansyah.

Ketika ditemui dalam kesempatan yang sama, pendapat yang tak jauh berbeda pun diutarakan Anang Hermansyah. Ia rupanya tak ingin sang istri mengenakan hijab tanpa melalui pemikiran yang matang.

“Aku bukan mau pencitraan, terserah dia. Tapi kalau belum, terus dilepas lagi kan enggak nyaman, jadi nunggu siapnya saja. Karena kalau sudah pakai jangan dilepas lagi,” ucap Anang Hermansyah.

Baca juga :  Istri Pertama Tak Lagi Pasang Foto Kiwil di Instagram

Ashanty pun mengiyakan pendapat suaminya tersebut. Menurut perempuan kelahiran 4 November 1984 itu, lebih baik memperbaiki sikap terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab.

“Aku enggak mau kalau sudah pakai terus karena akunya gamang, buka lagi kan, benar kata suamiku. Karena tahu aku banget kan mending dihijabin dulu hatinya sebelum menutup aurat,” ungkap Ashanty.

(Png – sisidunia.com)