Home » Hiburan » Cut Meyriska Bintangi Film Jaran Goyang

Cut Meyriska Bintangi Film Jaran Goyang



Jakarta – Pasti yang terlintas adalah lagu pedangdut Nella Kharisma, jika mendengar nama Jaran Goyang. Namun apa jadinya jika Jaran Goyang dijadikan sebuah film horor? Hal itulah yang menjadi ide dari produser Rajesh Punjabi.

Cut Meyriska Bintangi Film Jaran Goyang

Cut Meyriska

“Cerita Jaran goyang, menarik ini. Film ini beda ada mistisnya. Kisah nyatanya menarik banget. Sudah lama banget 2 tahun yang lalu baru bisa tayang tahun ini,” ujar Rejesh Punjabi.

Film Jaran Goyang sendiri disutradari oleh Findo. Menurutnya, kisah Jaran Goyang sendiri merupakan cerita yang terkenal dengan ilmu pelet.

“Kita lakukan adegannya sesuai yang terjadi, makanya saya buatkan hati-hati. Orang yang kena Jaran Goyang itu akan sinting, dan aktingnya menguras sekali,” ujar Findo.

Artis Cut Meyriska menjadi salah satu pemainnya, untuk bintangnya sendiri. Beberapa pengalaman mistis pun sempat dialami olehnya saat melakukan adegan syuting.

“Memang kita syuting ada beberapa tempat di hutan itu seram. Om Findo itu membantu film ini menjadi bagus. Ini film horor pertama saya, ketika ditawari pertama kali aku nggak ngerti sama sekali. Makanya, banyak diajari sama Om Findo, makasih banyak,” kata Cut Meyriska.

Baca juga : Kendall Jenner Kepergok Ciuman Dengan Adik Gigi Hadid

Selain Cut Meyriska juga ada aktor ganteng Ajun Perwira. Ajun sendiri mengaku jika dirinya mau tidak mau mempelajari mantra-mantra yang terkait dengan Jaran Goyang.

“Di sini karakter saya sebagai seseorang yang mendapatkan sesuatu dengan segala cara, nggak mau capek, maunya cepat, mantra-mantra Jaran Goyang itu juga saya pelajari, itu beneran lho,” katanya.

Cut Meyriska sendiri mengaku belum begitu memahami, saat disinggung apakah dirinya percaya dengan mantra Jaran Goyang.

“Awalnya kita nggak ngerti karena aku awam banget. Oke aku pengin coba karena pengin meranin seperti ini. Pas dikasih tahu penulisnya, ceritanya begini-begini, oh ternyata ada yah. Ini menjadi tantangan buat saya bersama dengan Ajun,” kata Cut Meyriska.

(Png – sisidunia.com)