Home » Hiburan » Tidak Ada Iktikad Baik Dari Sule, Lina Tetap Ingin Bercerai

Tidak Ada Iktikad Baik Dari Sule, Lina Tetap Ingin Bercerai



Jakarta – Sidang perdana perceraian Sule dan sang istri, Lina, digelar di Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat hanya tinggal beberapa hari lagi. Waktu yang demikian dekat ini ternyata tak membuat keputusan Lina goyah.

Tidak Ada Iktikad Baik Dari Sule, Lina Tetap Ingin Bercerai

Sule dan Lina

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, mengatakan, kliennya sudah siap menjalani sidang mediasi. “Sudah ya siap (sidang perceraian). Klien kami juga sudah siap,” kata Abdurrahman seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (5/6/2018).

Baca juga : Jelang Syuting Wonder Woman 2, Gal Gadot Jalani Latihan Fisik

Hingga kini, Abdurrahman menyebutkan, tak ada iktikad baik dari Sule untuk memperbaiki rumah tangga dengan sang klien. Karenanya, Lina tak ada keraguan untuk melanjutkan konflik rumah tangganya ke sidang perceraian.

“Sampai saat ini saya belum dapat report (iktikad baik) itu dari klien saya. Sampai saat ini klien saya (Lina) masih dengan pendiriannya (tetap ingin cerai dari Sule),” tutur kuasa hukum istri Sule tersebut.

Seperti yang diketahui, sidang perdana perceraian Sule dan Lina bakal berlangsung pada tanggal 7 Juni di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Kali pertama digelar, sidang ini beragendakan mediasi.

Kuasa hukum Lina, Abdurrahman, menuturkan, kliennya bakal datang di sidang perdana peceraian dirinya dengan Sule. Hal ini disebut sebagai bukti kesiapan istri sang komedian untuk bercerai dari lelaki 40 tahun tersebut.

“Sebagai penggugat, kami akan datang, klien kami akan datang,” tutur Abdurrahman selaku kuasa hukum Lima. Dengan begitu, pernikahan yang sudah terjalin sejak tak kurang dari 20 tahun silam mungkin saja kandas.

Kendati kabar perceraian sudah santer terdengar, namun hubungan keluarga, termasuk Lina dan Sule, disebutkan putra mereka, Rizky Febian, baik-baik saja. Semula bungkam, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu akhirnya mau angkat bicara.

“Saya nggak tahu beritanya tentang apa dan bagaimana. Saya cuma mau bilang, keluarga baik-baik. Alhamdulillah sampai sekarang juga. Alhamdulillah tidak ada apa-apa,” kata Iky, sapan akrab RizkyFebian, seperti yang dikutip Liputan6.com, Selasa (5/6/2018).

(Png – sisidunia.com)