Home » Hiburan » Jelang Syuting Wonder Woman 2, Gal Gadot Jalani Latihan Fisik

Jelang Syuting Wonder Woman 2, Gal Gadot Jalani Latihan Fisik



Los Angeles – Kabarnya, produksi film Wonder Woman 2 akan segera dimulai dalam beberapa minggu ke depan. Untuk itu, para kru dan bintang film tersebut mulai mempersiapkan diri untuk menjalani syuting.

Jelang Syuting Wonder Woman 2, Gal Gadot Jalani Latihan Fisik

Gal Gadot

Gal Gadot sang Wonder Woman misalnya, terlihat menghabiskan waktu di gym untuk melatih fisiknya. Hal itu diketahui dari unggahan Gadot lewat Insta Story, pada 4 Juni 2018. “Sesi Minggu pagi,” tulis Gadot yang diikuti emoji unicorn.

Baca juga : Tak Berpendidikan Tinggi, 5 Artis Ini Raup Popularitas di Panggung Hiburan

Mengutip Comicbook, Gal Gadot saat ini tengah melakukan latihan fisik. Mafhum, dalam film itu akan banyak adegan laga yang memerlukan kekuatan fisiknya. Pada musim pertamanya, Gal Gadot juga melakukan latihan fisik ekstra keras untuk berperan sebagai Wonder Woman.

Saking kerasnya latihan yang harus dijalaninya, Gadot menyebut hal itu jauh lebih berat dibandingkan aktivitas fisik di militer. “Aku berlatih fisik sekitar 6 bulan sebelum pemotretan. Aku memerlukan 6 jam sehari untuk latihan. Sekitar 2 jam di gym, 2 jam latihan koreografi pertarungan, dan 1,5-2 jam menunggang kuda. Itu latihan fisik yang sangat sulit,” katanya.

Tahun lalu, kepada Glamour, ibu dua anak itu bahkan membocorkan pola latihan yang dijalaninya demi mendapatkan tubuh ideal ala Wonder Woman. Dia mengaku, rutin melakukan pull-up demi mendapatkan tubuh bagian atas yang lebih berotot.

“Aku rutin melakukan pull-up selama 9 bulan. Pola makan pun diatur, sehingga bobot tubuhku naik 7 kilogram dan semua itu otot. Berkat semua latihan itu, aku merasa lebih baik sekarang,” katanya.

“Ketika kau merasa lebih kuat, itu mengubah semuanya: baik itu postur maupun caramu berjalan. Aku melihat fotoku 5 tahun lalu dan aku sangat kurus saat itu. Sekarang semuanya berbeda,” imbuhnya.

Bermain dalam Wonder Woman tak hanya menjadi transformasi fisik bagi Gal Gadot. Dia juga melakukan sejumlah latihan yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Mulai dari menunggang kuda hingga bermain pedang.

Selain itu, dia juga mengombinasikan sejumlah latihan fisik lainnya, seperti tinju, bela diri, bersepeda, squat, dan mendayung. “Karena latihanku cukup berat, aku mengimbanginya dengan minum banyak air putih,” tuturnya.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu, DC Comics telah merilis teaser film Wonder Woman 2. Dan hal tersebut membuat para penggemar DC, terutama fans Wonder Woman bersemangat.

Dalam teaser tersebut diketahui setting film terjadi tahun 1980-an selama Perang Dingin berlangsung. Hal itu diketahui melalui sebuah logo dengan latar belakang warna hitam tertulis WW84 pada bagian tengahnya.

(Png – sisidunia.com)