Home » Hiburan » Luar Biasa, Tamara Bleszynski Berani Tampil Polos

Luar Biasa, Tamara Bleszynski Berani Tampil Polos



Jakarta – Untuk menetap di Bali, itulah hal yang dipilih oleh Tamara Bleszynski. Hal tersebut membuat wanita cantik ini jarang tampak dalam layar kaca dunia hiburan. Namun Tamara tak hilang begitu saja tentunya, belum lama ini ibunda dari Teuku Rassya ini mengunggah foto terbarunya.

Luar Biasa, Tamara Bleszynski Berani Tampil Polos

Tamara Bleszynski

Wajah dari Tamara Bleszynski yang sudah mulai berumur dan tanpa make-up dipamerkan lewat instagram pribadi @tamarableszynskiofficial, tetap saja ia mendapat tanggapan positif dari warganet. Boleh dikatakan foto tersebut banjir pujian dari warganet. Bukan apa-apa, pujian kata cantik tampak dilayangkan warganet untuk ibu dua anak ini.

“Umur bisa tuaa..tapi jiwa tetap mudaa…๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š,” tulis @anne13wondal.

“Mba @tamarableszynskiofficial ,, dari dulu cantiknyaa ngga pernah lunturr2 di makan jaman mba,, masih ttp cantik, emg cantik dari bawaan orok ya mba, sampean pancen ๐Ÿ‘ ngateen, Alhamdulilah karunia dr Allah Swt,” tulis @irfanrie.

“Tua nya msh syantik bngt prtanda waktu muda emng syantik bngt smpai dinobatkan artis tercantik di indonesia waktu itu..dan beruntung aku prnh menyaksikan mbk tamara waktu muda di layar tv..smpai skrg ttp idola,” tulis @noname24___.

Lebih lanjut, rupanya bertepatan dengan ulang tahunnya, unggahan aktris 43 tahun ini. Dan dalam foto tersebut, Tamara memperlihatkan ekspresi senyum tipis tanpa make-up. Ditambah lagi rambutnya yang digerai semakin menambah kecantikannya pada foto tersebut.

Baca juga :ย Karir Cinta Laura di Panggung Hollywood Makin Mengkilap

Kendati demikian, Ibu dua anak ini tak menampik bila umurnya semakin tua, lewat caption yang ia sematkan dalam judul. Tetapi dengan hal tersebut begitu disyukuri olehnya karena semua orang bakal mengalami hal sepertinya.

“Bertambah umur adalah sebuah fenomena yg indah. Bagi yg sudah berumur atau yg akan terus bertambah umur, bagi yg muda atau yg pernah muda..Salam sayang ๐Ÿ’ž #bersyukurselalu,” tulis Tamara Bleszynski.

Sebagai informasi, nama Tamara Bleszynski mulai dikenal publik ketika debutnya mengikuti sebuah sinetron pada 1996 lalu. Menariknya peran antagonis yang dimainkan Tamara Bleszynski pada sinetron perdananya sukses menarik perhatian publik. Walhasil, karier Tamara melejit hingga namanya berada dalam jajaran beberapa sinetron Tanah Air.

(Png – sisidunia.com)