Home » Hiburan » Vanessa Angel Dilamar Oleh Kekasihnya yang Seorang Polisi

Vanessa Angel Dilamar Oleh Kekasihnya yang Seorang Polisi



Jakarta – Vanessa Angel langsung dilamar oleh sang kekasih, ketika baru satu bulan menjalin hubungan dengan seorang polisi. Bripka Lingga Permana melamarnya di depan umum.

Vanessa Angel Dilamar Oleh Kekasihnya yang Seorang Polisi

Vanessa Angel dan Kekasihnya

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Mereka berdua tampak saling tersipu malu kala itu.

Mereka berdua tampak duduk di depan sebuah meja. Tanpa rasa ragu, Lingga pun langsung mengutarakan maksud dan keinginannya.

“Bissmillahirahmanirrahim, apakah kamu siap menjadi pendamping saya?” tuturnya saat disodorkan sebuah microphone oleh seseorang.

Orang-orang yang menyaksikan pun langsung berteriak histeris saat mendengarnya. Mereka menyoraki dengan kata ‘Siap’.

“Insya Allah siap,” jawab Vanessa tersipu malu.

Baca juga :ย Perasaan Ariel Tatum Saat Pertama Kali Main Teater

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat menjalin hubungan dengan Cucu presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, Didi Mahardika. Mereka pun sempat siap untuk melangsungkan pernikahan. Namun sayang, takdir berkata lain. Hubungan mereka putus di tengah jalan.

Vanessa Angel langsung memiliki lagi kekasih bule, dan hal itu tak berlangsung lama. Namun hubungan itu hanya sebentar yang kemudian langsung digantikan oleh Lingga, yang berprofesi sebagai polisi.

(Png – sisidunia.com)