Home » Hiburan » Nikita Mirzani Mencak-mencak Dianggap Tak Bisa Urus Anak

Nikita Mirzani Mencak-mencak Dianggap Tak Bisa Urus Anak



Jakarta – Nikita Mirzani jadi bulan-bulanan warganet lantaran kasus kaburnya anak dari rumah. Ia dianggap tak becus mengurus anak.

Nikita Mirzani Mencak-mencak Dianggap Tak Bisa Urus Anak

Nikita Mirzani

Melihat reaksi warganet, Nikita Mirzani pun geram. Diakui ibu dua anak ini, meski dirinya terlihat galak dan cerewet, namun ia tak pernah kasar pada buah hatinya.

Baca juga : Ferry Salim Lontarkan Pujian Untuk Kualitas Akting Ayu Ting Ting

“Gue emosi ya, karena gue kan bukan binatang juga ampe mukul-mukulin anak. Bukan ibu yang jahat juga ampe mukul-mukulin anak gue,” ujar Nikita Mirzani, di Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Nikita Mirzani pun memiliki cara tersendiri dalam mendidik anak-anaknya.

“Enggak mukul tapi mendidik iya. Palingan kalau enggak nurut gue sentil, enggak mau belajar gue sentil. Kalau saking gemesnya sama Loly teriak, karena gue juga kan betawi jadi suaranya agak melengking,” ujar Nikita Mirzani.

Meski emosinya sampai memuncak karena kenakalan anaknya, Nikita Mirzani tak mau sampai melakukan kekerasan kepada anaknya. Baginya, kerja keras yang dilakukannya selama ini untuk memenuhi kebutuhan anak.

“Kalau untuk mukulin sih naujubillah ya karena gue kerja juga kan buat anak,” kata Nikita Mirzani.

Peristiwa anak minggat dari rumah ini membuat Nikita Mirzani memutuskan untuk berlibur bersama anak-anaknya.

“Kayaknya nanti akan ada banyak waktu, karena kan kita akan pergi liburan 10 hari ke Australia,” pungkas Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)