Home » Hiburan » Demi Peran Baru, Laura Basuki Pangkas Rambut Panjangnya

Demi Peran Baru, Laura Basuki Pangkas Rambut Panjangnya



Jakarta – Totalitas berakting diperlihatkan Laura Basuki. Laura Basuki rela memangkas rambut panjangnya yang senantiasa terurai indah, demi perannya sebagai gadis tomboi di web series berjudul Sunshine.

Demi Peran Baru, Laura Basuki Pangkas Rambut Panjangnya

Laura Basuki

Laura Basuki pun tidak menyesal harus memangkas rambutnya. Justru, Laura Basuki lebih mudah mengeksplorasi karakternya sebagai Matahari di web series tersebut dengan rambut barunya itu.

“Memang senang saja ganti-ganti gaya rambut,” ucap Laura Basuki.

“Buat saya dengan potong rambut ini memudahkan saya untuk masuk ke karakter Matahari yang energik, sporty, masih muda,” Laura Basuki menambahkan.

Laura Basuki kembali beradu akting dengan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Langit, dalam drama romantis yang disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera itu. Keduanya diceritakan sebagai sahabat baik.

Baca juga : Baim Wong Nekat Ingin Melamar Putri Wulan Guritno

“Peran Matahari ini anaknya agak tomboy, energik terus juga anak design. Biasanya kan saya dapat peran yang perempuan banget yang dikejar laki-laki, di sini bedanya dia itu sahabatan dengan Langit dan banyak banget konflik-konflik percintaan yang cukup rumit buat Matahari,” Laura Basuki menerangkan.

“Di sini Matahari perannya seseorang yang mandiri, dia bisa nyicil sampai kuliah bisa ngurusin hidupnya sendiri. Bagi saya karakter Matahari menarik,” lanjut ibu satu anak itu.

(Png – sisidunia.com)