Home » Hiburan » Ungkap Ketidaksempurnaan Selebriti, Justun Bieber Panjangkan Rambut

Ungkap Ketidaksempurnaan Selebriti, Justun Bieber Panjangkan Rambut



Los Angeles – Belakangan ini, Justin Bieber terlihat memiliki rambut agak sedikit panjang dari biasanya. Bahkan, ia tak terlihat menyisir rambut gondrongnya.

Ungkap Ketidaksempurnaan Selebriti, Justun Bieber Panjangkan Rambut

Justin Bieber

Dengan gaya rambutnya saat ini, Justin ternyata menyukainya. Dia bahkan bertekad ingin memanjangkannya sepanjang yang dia mau.

Keinginannya itu dia ungkapkan dalam unggahan foto selfie-nya di Instagram story. Tak lupa, dia memberikan komentar dan teks di foto tersebut.

“Gondrong nggak peduli dan kumisku juga indah, Aku akan memanjangkan rambut sampai ujung jari kaki,” tulis Justin.

Belakangan, Justin memang aktif di media sosial. Dia sering mengunggah foto lama, baru hingga foto yang telah diedit serta video-video lucu di akun pribadinya.

Sebelumnya, Justin juga menyatakan ketidaksukaannya pada tingkah para selebritas yang mengumbar kemewahan dan keglamoran hidup mereka di media sosial. Dia menilai, sikap seperti itu adalah kebohongan kepada para fans yang mengira hidup mereka sempurna.

Baca juga : Netizen Lampiaskan Kekesalan Melihat Tukul Dekat Dengan Meggy Diaz

“Hei, dunia, gaya hidup glamor yang kalian lihat yang digambarkan orang-orang tersohor di instgram itu jangan dipercaya dengan mengira kalau hidup mereka lebih baik daripada kalian, percayalah, tidak!” tulis Justin dalam huruf kapital.

Komentar itu muncul setelah dia membuka tentang ketidaksempurnaannya di masa lalu. Sudah bukan rahasia lagi kalau di masa lalu dia sering berurusan dengan hukum. Tapi, Justin menemukan kedamaian setelah dia kembali ke agama untuk membantunya mengubah hidup.

(Png – sisidunia.com)