Home » Hiburan » Haters Tak Berhenti Nyinyir Meski Mulan Jameela Sudah Berhijab

Haters Tak Berhenti Nyinyir Meski Mulan Jameela Sudah Berhijab



Jakarta – Mulan Jameela membeberkan soal peristiwa yang mengilhaminya untuk berhijab. Salah satunya momen dimana Mulan merasa dilindungi saat berada di Palestina.

Haters Tak Berhenti Nyinyir Meski Mulan Jameela Sudah Berhijab

Mulan Jameela

“Tentara Israel itu di mana-mana, tapi aku kayak enggak ngerasa takut gitu, aneh banget,” kata Mulan. “Yang lain enggak berani pakai syal Palestina, aku berani, kayak gampang saja gitu.”

Baca juga : Ayu Ting Ting Serius Bakal Gelar Pesta Jika Ivan Gunawan Putus Dari Pacarnya

“Kalau enggak salah, hari kedua di Palestina baru dikasih tahu jangan pakai itu, nanti diambil sama tentara Israel,” kata Mulan. “Kok kemarin kayak aman-aman saja ya, aku kayak ditutupin kali, ya. Aku mikirnya kayak dilindungi banget. Makanya itu kejadiannya agak aneh, yang lain enggak ada yang pakai syal itu. Aku juga dapat syal itu random juga, dapat dari anak Palestina di Jericho.”

Ia juga sempat panik saat pesawatnya bermasalah. Lantaran dua kali hampir mengalami kejadian yang cukup mengancam nyawa, istri Ahmad Dhani ini kemudian memutuskan untuk berhijab.

Meski sudah berhijab, sebagian haters masih membully Mulan. Mereka mengingatkan soal masa lalu Mulan yang kerap melontarkan kebohongan ke publik.

Dulunya, Mulan menyangkal telah menikah siri dan tak mau dianggap sebagai pihak penghancur rumah tangga Dhani dengan Maia Estianty. Namun usai beberapa tahun, terungkap kalau Mulan dan Dhani memang menikah siri. Kebohongan lain yakni bantahan soal operasi plastik, kehamilan Safeea dan juga fakta kalau ia punya banyak haters. Sejumlah netter lantas menyindir Mulan atas kebohongannya itu.

“Manusia paling munafik sok suci yg sok2 an terzolimi sok paling bener ucapan dn prilaku..pdhl semua bukti itu semua bener fakta bukan hoakk kaya semua ucapan lu itu ..klo lu di beneci emang pantes krna ulah lu yg jahat sma tmn,” sindir irmafadillah_real via akun markonah_tonggek. “Ya …artis gitu lagi sepi job, jadi jual berita yg tdk2, biar di undang ke TV2 lagi, kan lumayan, namanya terangkat lagi, mungkin itu harapan si mulan,” sindir yusita.indah.

(Png – sisidunia.com)