Home » News » Berikut Fakta Guru Matematika Seksi Oksana Neveselaya

Berikut Fakta Guru Matematika Seksi Oksana Neveselaya



Jakarta – Pelajaran matematika merupakan salah satu bidang studi yang menjadi momok bagi kebanyakan orang. Sering mata pelajaran satu ini berusaha dilewatkan meski sangat berguna dalam hidup sehari-hari.

Berikut Fakta Guru Matematika Seksi Oksana Neveselaya

Oksana Neveselaya

Bagaimana bila guru matematika Anda seksi dan memesona seperti video viral yang beredar di Facebook ini? Seorang perempuan yang mengenakan baju tanpa lengan itu terlihat seksi dan mempesona sambil menunjuk-nunjuk papan tulis (whiteboard) seakan sedang mengajar matematika.

Baca juga : Ternyata Ini Yang Membuat Seorang Wanita Asal AS Mengalami Pusing Berhari-hari

Video itu lantas ditonton sebanyak 30 ribu kali hanya dalam waktu empat hari. Menariknya, di salah satu bagian video, tertulis kalau guru tersebut bernama Oksana Neveselaya. Terang saja, warganet langsung menghampiri akun-akun media sosial perempuan asal Minsk, Belarusia, itu.

Dilansir dari Mirror, Kamis (31/5/2018), Oksana membantah bahwa sosok guru seksi dalam video itu adalah dirinya. Ia pun mengaku heran dengan perempuan yang terlihat mirip dengannya itu.

Oksana, yang disebut-sebut sebagai perempuan dalam video itu, ternyata adalah seorang pelajar. Ia bahkan tidak pandai dalam bidang studi matematika. Ia mengaku hanya mendapat nilai 7 dari 10 pada satu ujian matematika, bahkan sering melewatkan kelas untuk mata pelajaran matematika.

Yang pasti, lekuk tubuh serta paras Oksana memang menarik dan seksi, khas perempuan Eropa Timur. Meski mungkin salah, warganet sudah terlanjur kepincut dengan ‘si Guru Matematika Seksi’ ini. Oksana pun lelah membantah bahwa dirinya adalah sosok guru seksi tersebut.

Perhatian dari warganet tidak menghalanginya untuk mengunggah foto-foto seksi yang menampilkan lekuk tubuhnya di akun @o_neveselaya. Mungkin ia lebih cocok disebut sebagai seorang traveller alih-alih guru. Sebab, mayoritas fotonya menunjukkan tempat-tempat menarik di seluruh dunia.

Usut punya usut, Oksana adalah seorang pecatur remaja yang cukup handal. Karena itu, ia kerap bepergian ke luar negeri untuk ambil bagian dalam turnamen catur. Tak heran ia acap mengunggah foto saat sedang travelling ke beberapa negara.

(Png – sisidunia.com)