Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Serius Bakal Gelar Pesta Jika Ivan Gunawan Putus Dari Pacarnya

Ayu Ting Ting Serius Bakal Gelar Pesta Jika Ivan Gunawan Putus Dari Pacarnya



Jakarta – Beberapa waktu lalu, dengan Miss Grand Thailand Supaporn Malisorn, Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kabar ini pun sempat membuat heboh netizen dan menuai pro-kontra.

Ayu Ting Ting Serius Bakal Gelar Pesta Jika Ivan Gunawan Putus Dari Pacarnya

Ayu Ting Ting

Sejumlah netizen ikut senang melihat kebahagiaan Igun, namun ada juga yang menyangsikannya dan menilai hubungannya dengan Mali hanyalah settingan semata. Kala itu, Igun dan Mali membantah tegas soal isu settingan tersebut serta kerap memamerkan kemesraan mereka.

Namun baru-baru ini berhembus kabar bahwa hubungan Igun dan Mali tengah bermasalah. Hal ini terungkap lewat komentar yang dilontarkan oleh Ruben Onsu kepada Igun dan Ayu Ting Ting di acara “Brownis” pada Senin (28/5).

Saat itu, di hadapan Ruben, Igun tiba-tiba memuji kecantikan Ayu Ting Ting. Igun menilai saat Bilqis tumbuh dewasa nanti, Ayu Ting Ting pasti akan tetap terlihat cantik awet muda layaknya kakak-adik dengan putrinya.

“Kamu pasti nanti kalo Bilqis udah gede, kamu kayak kakaknya Bilqis deh, Soalnya kamu gini aja tambah cantik, tambah cantik.” ujar Igun.

Dari Ruben, pujian Igun untuk Ayu ini pun langsung mendapat sindiran pedas. Secara tak langsung, Ruben juga mengisyaratkan bahwa hubungan Igun dan Mali tengah bermasalah saat ini. Ruben juga menuturkan bahwa Igun tampaknya tak bisa lepas dari pesona Ayu Ting Ting.

“Kayaknya dia mulai deketin Lo lagi karena mulai ada masalah sama Melati nih, Kalau udah kepatil penyanyi dangdut mah susah lepas.” ungkap Ruben.

Mendengar ini, Ayu malah mengungkapkan nazarnya jika Igun benar-benar putus dengan Mali. Pelantun hits “Kamu Kamu Kamu” itu mengaku akan mengadakan pesta besar denggan menggelar acara dangdutan di rumahnya jika Igun putus.

“Inget ya, kalo Ivan sampai ada apa-apa sama Melati, Kita nanggep dangdutan di rumah, oke?” tutur Ayu Ting Ting.

Baca juga : Foto, Inilah Bukti Mikha Tambayong Makin Lengket Dengan Daniel Wenas

Igun kemudian bertanya pada Ayu tentang nazarnya ini. Jika kabar putus itu benar adanya, ia memastikan apakah Ayu akan benar-benar menggelar acara dangdutan di rumahnya.

“Beneran? beneran? lo bakal nanggep panggung di rumah elo?” tanya Igun. Ayu pun menegaskan bahwa ia akan melaksanakan niatnya ini jika hubungan Igun dan Mali telah berakhir.

Tak hanya akan menggelar acara biasa, Ayu juga berencana mengundang Wendi Cagur sebagai hostnya. “Gue panggil, gue panggil, Ruben Wendi host,” janji Ayu Ting Ting.

Sementara itu, semenjak Mali telah kembali ke Thailand, kabar tentang hubungan spesialnya dengan Igun memang tak lagi terdengar. Igun juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai host dan desainer di Tanah Air dan tak pernah lagi menyinggung soal Mali. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah hubungan Igun dan Mali telah kandas.

(Png – sisidunia.com)