Home » Hiburan » Anak Nikita Mirzani Kabur ke Komnas Perlindungan Anak

Anak Nikita Mirzani Kabur ke Komnas Perlindungan Anak



Jakarta – Nikita Mirzani dan Dipo Latief harus berurusan dengan pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak di tengah deras gosip keretakan rumah tangganya. Hal tersebut dikarenakan anak mereka, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, kabur dari rumah, Rabu (30/5/2018).

Anak Nikita Mirzani Kabur ke Komnas Perlindungan Anak

Nikita Mirzani

Diantar oleh saudaranya, anak sulung Nikita Mirzani itu pun menginap di Komnas Perlindungan Anak. Arist Merdeka Sirait selaku ketua Komnas pun menceritakan kondisi Loly saat tiba di kantornya.

Baca juga : Benarkah Ini Kekasih Baru Sophia Latjuba ?

“Dia keadaan mengadulah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam,” ucap Arist Merdeka Sirait saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (31/5/2018).

Arist Merdeka Sirait menduga, alasan anak Nikita Mirzani ini nekat kabur diduga karena ia tak nyaman berada di rumah. Pihak Komnas juga sudah meminta bantuan psikolog untuk membantu menenangkan keadaan Loly.

“Sampai tadi pagi kita coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya. Nantinya kita harapkan orangtuanya datang, tapi kita tenangkan dulu anaknya,” jelasnya.

Untuk mencari solusi atas permasalahan ini, Nikita Mirzani dan suami diharap bisa datang memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak pada sore hari nanti.

“Lalu hari ini kami meminta kedua orangtuanya datang ke Komnas untuk bicarakan ini,” imbuh Arist Merdeka Sirait.

“Saat ini (Loly) masih di bawah perhatian kita. Ya, kita harapkan Loly bisa berdiskusi dengan orangtuanya untuk mencari solusi, diserahkan atau gimana,” ia menandaskan.

(Png – sisidunia.com)