Home » Hiburan » Peringati Hari Ulang Tahun Mendiang Suami, Ririn Ekawati Unggah Foto

Peringati Hari Ulang Tahun Mendiang Suami, Ririn Ekawati Unggah Foto



Jakarta – Aktris cantik Ririn Ekawati tengah memperingati hari kelahiran mendiang suaminya, Ferry Wijaya. Ini merupakan tahun pertama bagi Ririn melalui hari ulang tahun Ferry usai suaminya itu meninggal dunia.

Lewat akun Instagram pribadinya, ibu dua anak ini mengunggah foto masa lalu kebersamaannya dengan sang suami. Dalam foto tersebut, terlihat mendiang Ferry yang tengah memeluk leher Ririn.

Baca juga : Tertidur Saat Syuting Acara Sahur, Desta Jadi Bahan Tertawaan

Sementara itu, pancaran bahagia pun menghiasi wajah kakak dari pemain sinetron Rini Yulianti ini. Senyuman kecil juga terlihat dari bibir Ferry.

Untuk melengkapi unggahannya, Ririn menuliskan sebuah keterangan. Ririn pun menuliskan isi hatinya lantaran tak dapat lagi bersama di dunia dengan suami tercintanya itu.

“Walau raga tak bersama, kita selalu terikat dalam doa. Selamat ulang tahun sayang. Aku selalu mencintaimu! ❤️,” tulis Ririn di akun Instagramnya, Rabu (30/5/2018).

Rupanya unggahan yang dibagikan Ririn itu membuat para warganet yang melihatnya menjadi terbawa perasaan. Mereka pun membanjiri unggahan ibu dari Jasmine dan Cattleya itu melalui komentar.

Seperti Ririn, mereka juga turut mendoakan almarhum Ferry. Sebagian dari mereka menyarankan Ririn untuk mengirim surah Al-Fatihah untuk mendiang Ferry.

Tak jarang pula warganet yang memuji Ririn karena cintanya kepada Ferry yang tak terpisahkan oleh maut.

Ferry Wijaya, suami dari Ririn Ekawati telah meninggal dunia pada 11 Juni 2017. Kepergian Ferry akibat penyakit kanker yang sudah cukup lama dideritanya.

Pada saat Ferry meninggal dunia, Ririn tengah menjalankan ibadah umrah. Ibadah umrah tersebut difokuskan Ririn untuk mendoakan kesembuhan suami tercintanya itu.

Namun, sayang takdir berkata lain. Belum selesai Ririn melengkapi ibadah umrahnya itu, Ferry sudah dipanggil sang pencipta. Ririn Ekawati dipersunting oleh Ferry Wijaya pada 30 September 2015.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Ririn, begitu pun untuk Ferry. Sebelumnya, Ririn sempat membina rumah tangga dengan putra pengusaha Tanri Abeng, yakni Edwin Abeng.

Dari pernikahannya dengan Edwin, Ririn dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Puti Jasmine Salsabila Abeng.

Sementara itu, dari pernikahan kedua dengan Ferry, Ririn juga dianugerahi putri cantik bernama Abigail Cattleya Putri yang kini baru berusia satu tahun.

(Png – sisidunia.com)