Home » Hiburan » Pengacara Menyebut Lucinta Luna Stres Usai Dituding Lecehkan Manokwari

Pengacara Menyebut Lucinta Luna Stres Usai Dituding Lecehkan Manokwari



Jakarta – Karena dituding telah melecehkan kota Manokwari, baru-baru ini Lucinta Luna menjadi sorotan warganet. Permasalahan ini terus menghantui Lucinta, meski sudah meminta maaf.

Pengacara Menyebut Lucinta Luna Stres Usai Dituding Lecehkan Manokwari

Lucinta Luna

Kondisi ini diungkap Sunan Kalijaga, kuasa hukum Lucinta Luna. Diakuinya, permasalahan ini membuat Lucinta stress dan tidak bisa tidur.

“Kondisinya stres pastinya. Sampai dia WA saya tadi malam, ‘Bang aku enggak bisa tidur, aku stres’,” ujar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga berusaha menenangkan kliennya yang dirundung kegalauan, selaku kuasa hukum. Dia meminta Lucinta untuk meyakinkan diri bahwa tidak ada niatan untuk melecehkan seseorang, atau kelompok tertentu.

Baca juga :  Buntut Tudingan Lecehkan Manokwari, Job Lucinta Luna Dibatalkan

“Aku bilang kenapa strres. Kamu harus yakini diri kamu, kalau kamu tidak ada niat untuk berbuat jahat sama orang atau kelompok. Kamu kan sudah minta maaf, ya kita lihat aja nanti prosesnya,” kata Sunan.

Sebelumnya Lucinta Luna sudah membuat video permintaan maaf. Dia mengaku salah menyebut nama Manokwari. Dalam video permintaan maaf itu, Lucinta ditemani dua temannya, Stasya Bwarlele dan Jonathan Pangemanan Andrew.

(Png – sisidunia.com)