Home » Hiburan » Nikita Mirzani Pastikan Keluarga Dipo Latief Sudah Tahu Soal Pernikahannya

Nikita Mirzani Pastikan Keluarga Dipo Latief Sudah Tahu Soal Pernikahannya



Jakarta – Akhirnya terjawab sudah, teka-teki pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Ternyata, mereka telah resmi menikah dalam perhelatan sederhana, 18 Februari 2018 lalu.

Nikita Mirzani Pastikan Keluarga Dipo Latief Sudah Tahu Soal Pernikahannya

Nikita Mirzani

Pernikahannya itu digelar dengan nuansa hangat, tanpa kesan mewah, menurut Nikita Mirzani. Keluarga kedua belah pihak pun menghadiri acara yang tertutup dari media tersebut.

Nikita Mirzani pun memastikan bahwa anggota keluarga Dipo Latief juga turut hadir. Padahal sebelumnya, keluarga Dipo Latief dikabarkan tak setuju dengan pernikahan tersebut.

“Iya, (keluarga Dipo Latief) datang kok, banyak,” ujar Nikita Mirzani.

Ada pihak-pihak yang sengaja menyebarkan kabar miring tersebut, menurut Nikita Mirzani. Padahal, janda beranak dua itu punya hubungan yang baik dengan keluarga sang suami.

“Datang ah. Makanya gue juga bingung nih yang menyebar-nyebarin video ulang tahun ayahnya Dipo, gue tahu siapa orangnya. Sengaja banget videoin sebelum gue datang, seolah-olah gue enggak diundang, enggak diterima, gue tahu-lah maksud dan tujuannya,” ungkap Nikita Mirzani.

Baca juga : Mytha Lestari Mencak-mencak Usai Dituding Pamer Salat

Nikita Mirzani bukannya tak mau menunjukkan keakrabannya dengan keluarga Dipo Latief. Namun, keluarga Dipo Latief memang tak suka muncul di depan publik.

“Maksudnya gue juga menghargai keluarga dari laki-laki juga, mereka kan bukan yang suka diekspos atau apa,” tutup Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)