Home » Hiburan » Dikritik Karena Pegangan Tangan Saat Ramadhan, Prilly Berikan Jawaban Ini

Dikritik Karena Pegangan Tangan Saat Ramadhan, Prilly Berikan Jawaban Ini



Jakarta – Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menyempatkan waktu untuk bertemu, di tengah kesibukannya. Sambil menikmati pemandangan kota dari atas, keduanya pun bergandengan tangan.

Dikritik Karena Pegangan Tangan Saat Ramadhan, Prilly Berikan Jawaban Ini

Prilly Latuconsina

Kebersamaan Prilly Latuconsina ini pun diunggahnya di akun Instagram, Senin (28/5/2018). Wajah keduanya tak terlihat, namun tampak jelas Prilly dan Maxime berpegangan tangan.

“Caption untuk foto ini ada di buku 5 Detik dan Rasa Rindu halaman 151. Mau nulis di caption males ah nanti orangnya kegeeran. Lagian pasti dia juga gak ngerti maksudnya apa Hahaha! #gakbisasweet#lagimood,” tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto.

Mendapat respons dari warganet, unggahan Prilly Latuconsina ini. Mereka pun mengingatkan dosa pada pemain film Danur. Apalagi, saat ini masih dalam rangkabulan suci Ramadan.

Sepertinya Prilly Latuconsina gerah dikomentari mengenai dosa oleh warganet. Ia pun tak segan membalasnya.

Akun @afifah_hanum06 menulis, ” Tetap dosa,,, bukan mahromnya,,, blum halal,,,.”

“@afifah_hanum06 terus kalau kamu lihat ada pasangan yang di bulan Ramadhan ciuman kamu komen gini gakk??? Hahahahaha perbabyakin ibadah gihh jangan komen dan ngurusin hidup orang lain..,” balas Prilly.

Baca juga :  Netizen Anggap Aneh Ada Botol Shampo di Foto Ryana Dea Saat Makan

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mengaku Maxime Bouttier memiliki cara tersendiri dalam melaksanakan ibadah di Ramadan. Sampai-sampai Maxime menghindari untuk bertemu dengan Prilly.

“Puasa itu sesuatu buat dia. Benar-benar enggak mau ngelanggar, benar-benar enggak mau ketemuan dulu, karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat Tarawih,” ucap Prilly Latuconsina.

(Png – sisidunia.com)