Home » Hiburan » Buntut Tudingan Lecehkan Manokwari, Job Lucinta Luna Dibatalkan

Buntut Tudingan Lecehkan Manokwari, Job Lucinta Luna Dibatalkan



Jakarta – Akibat tudingan melecehkan nama kota Manokwari, Lucinta Luna menelan kerugian materil. Akibat permasalahan itu, Lucinta kehilangan beberapa kontrak pekerjaan.

Buntut Tudingan Lecehkan Manokwari, Job Lucinta Luna Dibatalkan

Lucinta Luna

“Iya ada. Dia bilang kemarin harusnya tampil di PRJ (Pekan Raya Jakarta), tapi tiba-tiba dibatalkan. Ada beberapa nilai kerugian,” ujar Sunan Kalijaga, pengacara Lucinta Luna.

Dikatakan Sunan, kilennya sudah terkena sanksi sosial dari warganet. Sebab tak sedikit yang membully Lucinta Luna karena permasalahan ini. Namun hal itu tak menyurutkan niat Sunan untuk membela Lucinta.

“Yang pasti sanksi sosialnya dibully, dan saya juga dari 2 hari kemarin enggak berhenti dibully. Kalau saya pada dasarnya satu, pembunuh sekali pun akan saya bela kalau dia menyadari, atau saat itu tidak mengetahui dan mau dituntun kembali ke jalan yang benar,” paparnya.

Sebelumnya Sunan Kalijaga juga sudah menanyakan langsung terkait permasalahan salah sebut nama Manokwari pada Lucinta Luna. Kepadanya, Lucinta mengaku tidak mempunyai niatan untuk melecehkan atau merendahkan kota tersebut.

(Png – sisidunia.com)