Home » Hiburan » Angelina Jolie Akan Berperan Menjadi Penyihir Maleficent Kembali

Angelina Jolie Akan Berperan Menjadi Penyihir Maleficent Kembali



Jakarta – Belum lama ini, Disney akhirnya memulai produksi film Maleficent 2. Film tersebut merupakan kelanjutan dari film Maleficent, yang diluncurkan pada 2014 lalu.

Angelina Jolie Akan Berperan Menjadi Penyihir Maleficent Kembali

Angelina Jolie

Di dalam film itu, aktris Angelina Jolie akan kembali berperan sebagai penyihir Maleficent. Sedangkan Elle Fanning juga akan kembali bermain dalam film tersebut dengan berperan sebagai Aurora.

Baca juga : Afgan Berharap Kado Jam Tangan Mewah Dari Rossa

Keduanya terlihat sangat dekat dalam sebuah foto yang diunggah oleh Elle di lokasi syuting Maleficent 2. Elle dan Jollie terlihat sedang bersiap untuk melakukan pengambilan gambar pertama mereka.

“Seperti membawa ibumu datang di lokasi bekerja,” tulis Elle di akun Instagram miliknya.

Di dalam foto tersebut, terlihat jika keduanya masih menggunakan baju handuk berwarna putih dalam foto tersebut. Mengutip dari laman Vogue, Rabu (30/5/2018), Elle pun terlihat masih santai dengan kacamata di wajahnya.

Sedangkan Jollie terlihat sudah siap dengan make-up nya sebagai Maleficent. Dia terlihat cukup mengerikan dalam make-up yang terlihat memiliki sepasang tanduk berwarna hitam di atas kepalanya.

Maleficent 2 akan memiliki latar belakang cerita beberapa tahun setelah akhir dari film tersebut. Di film pertama ini, para penonton pada akhirnya mengetahui mengapa Maleficent mengutuk Putri Aurora waktu dia masih bayi.

Sedangkan di film kedua tersebut, akan menceritakan hubungan rumit antara peri bertanduk tersebut dengan Aurora. Di sini, Aurora diceritakan akan segera mengambil tahta ayahnya dan menjadi seorang ratu.

Di cerita kali ini, mereka membuat aliansi khusus. Aliansi ini dibuat untuk melindungi makhluk ajaib yang ada di hutan di mana Maleficent tinggal.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Disney masih belum mau membocorkan informasi lain terkait dengan film tersebut. Mereka juga masih belum membeberkan kapan film ini akan muncul di layar lebar.

(Png – sisidunia.com)