Home » Hiburan » Vanesha Prescilla Potong Rambut Jadi Pendek, Netizen Punya Dugaan Ini

Vanesha Prescilla Potong Rambut Jadi Pendek, Netizen Punya Dugaan Ini



Jakarta – Melalui Insta Storiesnya, Minggu, 27 Mei, sukses membuat netter heboh, foto terbaru yang diunggah Vanesha Prescilla. Pasalnya, Vanesha tampil dengan potongan rambut baru, di unggahan video Insta Stories itu. Gadis cantik ini menghilangkan rambut panjang khasnya, dan menggantinya dengan rambut potongan pendek sebahu.

Vanesha Prescilla Potong Rambut Jadi Pendek, Netizen Punya Dugaan Ini

Vanesha Prescilla

Vanesha mengabarkan jika dirinya sedang melakukan ngabuburit bersama seorang rekannya di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, dalam video tersebut. Di video lainnya, Vanesha juga terlihat menghadiri sebuah acara bersama kakak-kakaknya dengan potongan rambut baru tersebut.

Tidak sedikit netter yang langsung mengaitkan asumsinya kepada dugaan peran yang dimainkan Vanesha di film “Dilan 1991”, melihat perubahan dalam diri Vanesha itu. Namun sebagian netter lainnya beranggapan potongan rambut baru Vanesha itu dilakukan untuk keperluan promo sebuah produk yang dibintanginya.

Baca juga : Nia Ramadhani Unggah Foto Ini, Netizen : “Horor Aja Loe Cantik Kak”

Meski demikian, dugaan terbanyak mengarah kepada perannya sebagai Milea di film “Dilan 1990”. Tidak sedikit netter yang beranggapan nantinya Vanesha tidak akan memerankan karakter Milea lagi, oleh karena itu Vanesha bisa memotong pendek rambutnya. Namun sayangnya belum ada konfirmasi dari Vanesha langsung mengenai perubahan penampilannya ini yang banyak dikaitkan dengan proses produksi film “Dilan 1991”.

“Milea kan identik rambut panjang. Nah luuu… Kode milea diganti,” komentar eka.ayuindahwati86***.

“Mungkinkah diganti,,, mom,” komentar riya***.

“Gegara tipe adipati bondol jd potong bondol yaa,” komentar tiem.ta***.

(Png – sisidunia.com)