Home » Hiburan » Tingkah Ayu Ting Ting Saat Salawatan Menuai Cibiran

Tingkah Ayu Ting Ting Saat Salawatan Menuai Cibiran



Jakarta – Niat Ayu Ting Ting malah membuatnya kembali menjadi target bully para netter, maksud hati ingin mengunggah video berpesan positif. Ceritanya, Minggu, 27 Mei Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video sedang salawatan. Turut bersamanya Zaskia Gotik, Eko Patrio dan seseorang bernama Hasan Kosasih.

Tingkah Ayu Ting Ting Saat Salawatan Menuai Cibiran

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengawali bacaan salawat tersebut, dari video tersebut. Mereka berempat membaca teks salawatan di ponsel masing-masing. “Dalam keadaan apapun kita selalu bersolawat,” tulis Ayu di bagian caption video tersebut. Dia juga mencantumkan nama ketiga rekannya tersebut di unggahan itu.

Tidak butuh waktu lama untuk netter mengomentari postingan Ayu Ting Ting tersebut. Video ini rupanya langsung “diserbu” netter yang banyak mengomentari sikap Ayu Ting Ting saat bersalawat, setelah ditonton lebih dari 400.000 kali di Instagram pribadinya. Mulai dari yang dianggap tidak hafal dengan bacaan salawat, hingga etika saat membawa salawat yang banyak dikritik netter kurang sopan.

Dalam video itu Ayu Ting Ting memang terlihat santun di awal video. Namun tidak lama kemudian pedangdut ini tiba-tiba menaikkan kakinya dan duduk santai, padahal ketiga temannya yang lain masih fokus dengan salawatan masing-masing. Alhasil Ayu Ting Ting pun panen hujatan, terlebih sikapnya yang dianggap tidak sopan seperti “duduk di warung” ketika membaca salawat.

Baca juga :ย Penyanyi Cilik Ini Mengaku Terinspirasi Oleh Kesuksesan Agnez Mo

“Wah ketahuan nggak pernah salawatan ya, nggak hafal gitu,” tulis salah seorang netizen.

“Maksa banget salawatan, keliatan nggak fasih,” komentar netter lainnya.

“Salawatan tapi duduknya nggak sopan,” sindir netter lain.

(Png – sisidunia.com)