Home » Hiburan » Penyanyi Cilik Ini Mengaku Terinspirasi Oleh Kesuksesan Agnez Mo

Penyanyi Cilik Ini Mengaku Terinspirasi Oleh Kesuksesan Agnez Mo



Jakarta – Sudah menjadi sebuah inspirasi bagi penyanyi cilik bernama Devinta Cahaya Intani atau yang akrab disapa Intan itu untuk meraih karier sebagai penyanyi internasional, dengan kesuksesan Agnez Mo sebagai penyanyi yang sudah go international. Lewat single berjudul Cinta Papa Mama, Intan siap meraih karier seperti Agnez Mo.

Penyanyi Cilik Ini Mengaku Terinspirasi Oleh Kesuksesan Agnez Mo

Devinta Cahaya Intani

“Aku menyukai Kak Agnez itu dari dulu, dia itu sudah menjadi inspirasi buat aku. Mulai dari suaranya yang bagus, gayanya keren, bisa nge-dance dan prestasinya luar biasa,” kata Intan.

Banyaknya penyanyi cilik yang menyanyikan lagu dewasa tidak membuat Intan ikut tren zaman sekarang. Penyanyi kelahiran 15 Maret 2007 itu justru mengaku memilih lagu yang sesuai dengan usianya.

“Kalau zaman Kak Agnez, anak-anaknya pada suka lagu anak-anak. Nah, kalau zaman aku ini anak-anak banyak nyanyiin lagu dewasa. Semoga dengan lagu aku yang terbaru ini, anak-anak Indonesia menyukainya,” ucap Intan.

Baca juga : Nagita Slavina Unggah Video Nyanyi Bareng Via Vallen

Intan mengaku sempat kesulitan, untuk single terbarunya itu. Namun begitu, lagu yang mengisahkan tentang perjuangan anak yang ditinggalkan orangtuanya itu rampung dilakukan.

“Jadi ceritanya ada seorang anak yang ditinggal orang tuanya dan dititipkan di panti asuhan. Ceritanya sedih gitu. Proses rekaman lagu ini lumayan sulit juga sekitar lima jam-an,” jelas Intan.

(Png – sisidunia.com)