Home » Hiburan » Netizen Tertawakan Tulisan Bahasa Inggris Dewi Sanca

Netizen Tertawakan Tulisan Bahasa Inggris Dewi Sanca



Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Sanca kembali mencuri perhatian netter dengan kabar kehamilannya yang di luar nikah. Sang kekasih yang harusnya bertanggung jawab malahan pergi meninggalkannya.

Netizen Tertawakan Tulisan Bahasa Inggris Dewi Sanca

Dewi Sanca

Kendati demikian, nyatanya Dewi tetap mempertahankan janin yang ada di perutnya dan menjalani aktivitas sehari-hari. Dewi juga kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya di akun Instagram miliknya, @dewisancaular.

Baca juga : Jangan Heran, Harga Bros Nagita Slavina Ini Bisa Buat Beli Motor Bekas

Tidak hanya membagikan kegiatan sehari-hari, Dewi terkadang menuliskan curhatannya di setiap unggahan foto. Tidak jarang jika unggahannya itu terkadang mengundang nyinyir dari netter.

Belum lama ini, Dewi kembali menulis curhatannya melalui Instagram Story. Curhatan Dewi itu berhasil diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turrah, pada Minggu (27/5).

Dalam curhatannya itu, Dewi mengeluhkan sakit giginya yang tak kunjung sembuh. Tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia, Dewi juga menyelipkan bahasa Inggris.

“Don’t Strub!!!… HADEH SAKIT GIGI KENAPA TERUS2AN BEGINI SAMPAI KE KEPALA JADI KAYA,” tulis Dewi. Nampak dalam tulisan curhatan itu, Dewi salah menggunakan salah satu kosa kata bahasa Inggris.

Mengetahui ada kesalahan dalam tulisannya, Dewi pun kemudian membuat Instagram Story lagi di akun Instagram miliknya, pada Senin (28/5/2018). Dalam Instagram Story itu, Dewi meminta netter untuk memaklumi tulisannya.

“BANYAK YANG DM KATA Y TULISAN KU SALAH PAS,” tulis Dewi. “LIHAT KAMUS EIKE SALAH. BIARKAN HARAP MAKLUM YAK PEMIRSA BULE Y KAN BULEPOTAN KLAU SAYA MAH.”

Kesalahan curhatan Dewi itu pun berhasil mengundang komentar netter. Beberapa netter tertawa dengan kesalahan tulisan yang ditulis Dewi. Namun tidak sedikit pula yang mencoba membetulkan.

“@fiet*** idolamu..wkwkwkkw,” komentar akun @tiaa***. “Sumpah demi apa pun gw ngakak…..” sahut akun @ifand***.

“Mgkn mksd ny don’t distrub.. cuma salah ketik aja…..#positifthinking,” tulis akun @anit***. “Dont distrub kali yeeeee,” balas akun @amoy***.

(Png – sisidunia.com)