Home » Hiburan » Kondisi Dapur Villa Ahmad Dhani Jadi Perdebatan Netizen

Kondisi Dapur Villa Ahmad Dhani Jadi Perdebatan Netizen



Jakarta – Sebelumnya, Ashanty sempat menghadiri acara ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-46 tahun di Cisarua Bogor. Dalam video yang diunggah oleh akun @genk_ijo itu, netter malah meributkan kondisi dapur villa Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut. Tidak sedikit netter yang mencemooh dapur tersebut sangat kumuh untuk artis sekelas Ahmad Dhani.

Kondisi Dapur Villa Ahmad Dhani Jadi Perdebatan Netizen

Kondisi Dapur Villa Ahmad Dhani Jadi Perdebatan Netizen

Rupanya sebagian netter lainnya yang mengerti kondisi dapur Mulan berusaha menjelaskan bahwa konsep yang digunakan untuk desain interior daput tersebut menggunakan nuansa vintage. Mereka juga menjelaskan jika konsep vintage memang banyak menggunakan peralatan unik dan lawas, bukan modern seperti jaman sekarang.

Baca juga :ย Penyanyi Cilik Ini Mengaku Terinspirasi Oleh Kesuksesan Agnez Mo

“Bukan kumuh kali tp mungkin itu gaya vintage..jd pake barang2 jaman dulu n keasliannya ga dirubah contoh cat nya ga dicat ulang,” komentar heni_marli***.

“Villa ahmad dani konsep vintage/retro, yang digunakan adalah barang barang kuno, antik yang dibiarkan sesuai aslinya (terkesan kusam, dekil, warna nya sudah terkelupas disana sini) tapi disitu nilai artistiknya. Temboknya, dapurnya disesuaikan dengan konsepnya. Dani ini berseni tinggi, disitu terlihat ada gebyok kuno, kursi kuno, lemari kuno. Jika orang berseni tinggi pengkolektor barang antik akan tau rumah dani ini mahal. ๐Ÿ˜Š,” jelas dian_rosali***.

“@alexandradewiyanti bukan ancur mba…itu vila nya yang ala2 jaman dlu mba..jd dapurnya uga terkesan jadul,vintage…dgn kursi2 meja2 yg jadul. @lili89102018 haduh bukan rumah mba..itu villa mereka yang bergaya antik,jadul vintage..liat kursinya sm mejanya..kayu ala2 jaman dlu…bukan kumuh yaaa,” jelas ekaqi***.

“@alexandradewiyanti itu dapur villa keuless emang gtu gaya rustic,” komentar mitha_supraba***.

“Wahhh…. Main 2 k rumah Cella Kotak dong. Kek nya bukan kumuh deh. Tp lebih k konsep aja. Bkn nya dhani suka dgn barang antik yah. Lihat saja isian dpr nya. Barang lama semua. Dgn nilai fantastis,” komentar mrs.urr***.

Melihat perdebatan netter mengenai kondisi dapur Ahmad Dhani dan Mulan itu, beberapa netter lainnya kemudian merasa prihatin karena apapun yang dilakukan kedua artis tersebut hanya akan selalu salah di mata publik. Terutama Mulan Jameela yang lekat dengan imej perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

“Susah yaa imejnya kalau udah jelek ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ,” komentar rinarachma***. “Apapun yg berhubungan sm mulan, kebanyakan comment nya negatif. Ya habis memori gak bisa hilang ya, teman pengkhianat, apalagi gak pakai ngaku. Jadi ya sdh resiko ๐Ÿ˜‰,” pungkas mami.a***.

(Pgn – sisidunia.com)