Home » Hiburan » Usai Berkeluarga, Soraya Larasati Lebih Selektif Dalam Mengambil Job

Usai Berkeluarga, Soraya Larasati Lebih Selektif Dalam Mengambil Job



Jakarta – Saat ini sudah agak jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air, nama Soraya Larasati. Aktris pemeran sinetron Kisah Kasih di Sekolah, yang tayang 15 tahun silam itu kini lebih menyibukkan dirinya berbisnis.

Usai Berkeluarga, Soraya Larasati Lebih Selektif Dalam Mengambil Job

Soraya Larasati

Soraya Larasati menegaskan bahwa dirinya masih eksis di dunia entertainment, kendati demikian. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Masih sama sebenarnya, aku suka banget entertainment, aku masih di sini,” kata Soraya Larasati.

Hanya saja, porsinya lebih sedikit ketimbang sebelumnya. Saat ini Soraya Larasati lebih sering mengisi acara-acara off air.

“Cuma kalau dulu aku FTV, sinetron, yang rutin dan tiap hari. Kalau sekarang MC, presenter, off air kan sekarang banyak event-event community islami, MC talkshow gitu, mungkin masih di entertainment memang enggak rutin untuk program teve,” ujar Soraya Larasati.

Baca juga : Berhijab, Chacha Frederica Ingin Jaga Nama Baik Agama

Soraya Larasati lebih selektif dalam mengambil pekerjaan, setelah berkeluarga dan memiliki anak. Terutama untuk pekerjaan yang akan menyita banyak waktu untuk dirinya dan keluarga.

“Kerjaan yang singkat-singkat, enggak yang pulang malam, jadi aku tetap nyaman ibadahnya. Tetap tarawih. Jadi aku bisa nge-MC juga,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)