Home » News » Seorang Kakek di Tokyo Pukul Polisi Dengan Palu

Seorang Kakek di Tokyo Pukul Polisi Dengan Palu



Tokyo – Seorang kakek (64) di Tokyo, Jepang, memukul kepala seorang petugas Kepolisian dengan palu. Kakek bernama Yoshiro Yoshiro Ebitani membantah coba melakukan pembunuhan.

Seorang Kakek di Tokyo Pukul Polisi Dengan Palu

Ilustrasi

Dilansir dari Japan Today, Senin (28/5/2018), Ebitani mengakui melakukan pemukulan dengan palu namun ia membantah melakukan percobaan pembunuhan.

Baca juga : Terjadi Kebakaran Akibat Tabung Gas Bocor di Jatinegara

Sankei Shimbun melaporkan kejadian berawal saat Ebitani bertemu petugas tersebut di Stasiun Hatsudai di kawasan Shibuya, Tokyo, pada Kamis (24/5) lalu sekitar pukul 02.30 pagi. Ebitani mengatakan kepada petugas tersebut mobilnya mengalami kecelakaan tak jauh dari stasiun.

Petugas itu kemudian mengikuti Ebitani yang mengaku hendak menunjukkan lokasi di mana mobilnya kecelakaan. Di tengah jalan, Ebitani tiba-tiba mengeluarkan palu dari jaketnya dan memukul kepala petugas tersebut berkali-kali.

Ebitani kemudian masuk ke sebuah mobil sewaan dan melarikan diri. Mobil itu kemudian ditemukan sekitar ratusan meter dari lokasi di sebuah tempat parkir. Ebitani sendiri berhasil ditangkap pada Jumat (25/5).

Polisi mengatakan kecelakaan yang dikatakan Ebitani tak pernah ada. Belum diketahui apa motif Ebitani melakukan aksinya tersebut. Polisi memastikan anggotanya yang menjadi korban tak mengalami luka serius yang bisa menyebabkan meninggal dunia.

(Png – sisidunia.com)