Home » Hiburan » Pamer Foto Tanpa Hijab, Mulan Jameela Dikritik

Pamer Foto Tanpa Hijab, Mulan Jameela Dikritik



Jakarta – Usai memutuskan untuk mengenakan hijab, nama Mulan Jameela kembali ramai diperbincangkan belakangan ini. Istri Ahmad Dhani itu sudah mulai berhijab sejak awal Ramadan tahun ini.

Di tengah gencarnya pemberitaan mengenai langkah positifnya itu, Mulan Jameela membuat heboh dengan satu unggahan terbarunya tanpa memakai hijab.

Baca juga : Demi Kesehatan Bayi, Baby Margaretha Tak Jalankan Puasa

Foto tersebut merupakan hasil pemotretannya bersama fotografer ternama, Rio Motret, yang dilakukan pada beberapa bulan lalu sebelum berhijab.

“#PhotoshootBulanJanuari #SupportForKokoRioRAW FILE, Unedited version, No photoshop waktu beauty photoshoot with @riomotret Make up by @rama_jee (juara banget make up-nyaaaahh)” tulis Mulan Jameela di Instagram, Senin (28/5/2018).

(Mulan Jameela membuat heboh dengan satu unggahan terbarunya tanpa memakai hija).
Posenya yang tanpa hijab tentu saja memancing perhatian kalangan warganet untuk berkomentar. Demi konsistensi, dia disarankan untuk tak lagi mengunggah fotonya tanpa balutan hijab.

“Katanya udah berhijab tapi rambut sama leher masih kelihatan itu teteehh #salingmengingatkan #sesamamuslim,” ucap @babyhairstyle_.

“Kapie toh iki. Berhijap tapi uploddirinya keliatan aurot oalah,” imbuh @ellenas99.

Namun tak lama kemudian, Mulan Jameela menyikapinya dengan pernyataan yang cukup bijaksana. Sebagai manusia biasa, ia mengaku akan terus berusaha memperbaiki diri.

“Terima kasih banyak saudara muslimku semua yg super perhatian sama aku, yang mau aku jadi lebih baik lagi. maafkan kalao masih ada yang belum berkenan. Insyaallah semakin belajar terus. aku juga masih menikmati perjalanan atau proses berhijab aku,” kata dia di kolom komentar.

(Png – sisidunia.com)