Home » Hiburan » Mantap Berhijab, Mulan Jameela Harus Menyortir Pekerjaan

Mantap Berhijab, Mulan Jameela Harus Menyortir Pekerjaan



Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela kini mantap untuk berhijab di bulan Ramadan tahun ini. Terlebih lagi sang suami, Ahmad Dhani juga telah meminta Mulan berhijab sudah dari lama. Ia pun sekarang tidak menerima semua tawaran pekerjaan.

Mantap Berhijab, Mulan Jameela Harus Menyortir Pekerjaan

Mulan Jameela

“Kalau aku sih udah nyortir kerjaan. Tapi mas Dhani mintanya aku nggak perlu nyortir jadi sambil belajar nanti lama-lama akan bisa sendiri,” ucap Mulan Jameela saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Baca juga : Angel Lelga Menyangkal Dirinya Minta Cerai

Mulan tak merasa takut jika pekerjaannya berkurang. Baginya rezeki sudah ada yang mengatur. Ia menyerahkan semua pada yang di atas.

“Masalah kerjaan aku sih udah lillahi ta’ala semua rejeki Allah yang atur, kita kan niatnya juga mau memperbaiki diri lah, semakin tahun kan semakin berpikir, usia nih bukan bertambah tapi berkurang jadi waktu kita hidup di dunia ini, semakin berkurang. Jadi ya, udah bukan uber-uberan mikirin dunia lagi, uber-uberan gimana caranya mikirin harus banyak bekal nanti,” ucap wanita kelahiran Garut ini.

Begitu yang dirasakan oleh Mulan, ia ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi. Terlebih lagi umur terus bertambah dan tidak akan tahu apa yang terjadi kedepannya.

“Kalau aku sih nggak pernah takut ya segala urusan duniawi itu sudah ada yang mengatur, kalau kita mengejar sesuatu yang bukan rezekinya kita ya nggak bisa. Sekarang mungkin memang jalannya harus mengorbankan sesuatu, secara finansial berkurang ya, kita serahkan semua pada Allah. Rezekinya Allah yang mengatur,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)