Home » Hiburan » Mantan Personel 2NE1 Ini Merasa Tubuhnya Masih Terlalu Kurus

Mantan Personel 2NE1 Ini Merasa Tubuhnya Masih Terlalu Kurus



Seoul – Mantan personel 2NE1 yang terkenal dengan tubuh mungilnya, Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara. Wajar saja, sebelum melakukan debut bersama 2NE1, Sandara Park yang pernah tinggal di Filipina itu telah menjadi artis di sana.

Mantan Personel 2NE1 Ini Merasa Tubuhnya Masih Terlalu Kurus

Sandara Park

Kecantikan Dara membuat idola dengan panggilan akrab “krung-krung” itu pun dilirik produk kecantikan untuk menjadikannya sebagai model.

Sandara Park mengungkapkan dirinya ingin menaikkan berat badan, ungkapnya dalam wawancara di talk show yang tayang di stasiun televisi korea tvN. Ia sampai stress, bobotnya susah berubah, diwartakan Naver, Minggu (27/5/2018).

“Aku ingin menaikkan berat badanku. Tampaknya itu sulit sekali aku lakukan,” sebut Sandara Park.

Selama ini, bobot tubuh Sandara Park hanya 39 kilogram. Ia ingin mencapai target 42 atau 43 kilogram.

Dara bahkan mengakui ia merupakan satu-satunya personel 2NE1 yang suka makan. Herannya, tubuhnya tetap saja kecil meski ia makan banyak.

Baca juga : Nicki Minaj Akhirnya Akui Pacari Eminem

Salah satu menu favoritnya dalah mie instan atau makanan cepat saji. Padahal, dua jenis makanan itu merupakan racun bagi idola lainnya karena dianggap membuat tubuh makin gemuk dan tak sehat.

Dara tak kuat dengan godaan untuk makan mie instan, khususnya saat musim dingin. Hal itu yang Dara lakukan demi menaikkan berat badannya. Namun masih belum berhasil.

(Png – sisidunia.com)