Home » Hiburan » Kady McDermott Mengaku Susah Bernafas Usai Operasi Payudara

Kady McDermott Mengaku Susah Bernafas Usai Operasi Payudara



Jakarta – Bintang reality TV asal Amerika Serikat, Kady McDermott mengaku secara terang-terangan terkait operasi pembesaran payudara yang baru dijalaninya awal bulan Mei lalu. Ia mengaku ini merupakan operasi payudara pertamanya.

Kady McDermott Mengaku Susah Bernafas Usai Operasi Payudara

Kady McDermott

Melalui video di Instagram, Kady bercerita jika ia sempat kesulitan bernapas pascaoperasi. Ini merupakan pertamakalinya Kady bercerita tentang prosedur kecantikan yang dijalaninya tersebut.

Baca juga : Dianggap Punya Banyak Masalah, Luna Maya Tak Direstui Mertua

“Agak sulit untuk tidur aku nggak bohong, karena kamu harus tidur tegak lurus,” kata Kady, seperti dikutip dari Daily Mail.

Wanita 22 tahun ini juga bercerita jika dadanya terasa sesak. “Nggak terlalu sakit tapi rasanya ada seseorang yang menduduki dada kamu, kamu tidak bisa bernapas dengan benar, jadi agak tidak nyaman,” curhatnya.

Kady mengaku puas dengan hasil operasi payudaranya. Tujuannya agar payudaranya lebih besar dan membuatnya tampak lebih seksi.

Kady McDermott mengawali kariernya sebagai makeup artist freelance. Ia menjadi populer usai membintangi reality TV ‘Love Island’ yang tayang pada 2015.

Love Island merupakan acara yang melibatkan para jomblo seksi yang ingin menikmati musim panas sekaligus mencari cinta di sebuah pulau. Kontestan yang berhasil menjadi pasangan dan menang, akan meninggalkan pulau tersebut dan membawa pulang hadiah uang 50.000 pound sterling atau sekitar Rp 900 juta.

Kady McDermott tidak memenangkan kompetisi tersebut. Ia harus puas di posisi ketiga bersama pasangannya kala itu, Scott Thomas.

(Png – sisidunia.com)