Home » Hiburan » Jessica Iskandar Beli Ruko Agar Bisa Bebas Berenang

Jessica Iskandar Beli Ruko Agar Bisa Bebas Berenang



Jakarta – Jessica Iskandar juga semakin serius menekuni bisnis yang dijalaninya, di tengah kesuksesannya sebagai presenter dan aktris. Mulai dari kuliner, hingga saat ini Jessica Iskandar merambah ke properti.

Jessica Iskandar Beli Ruko Agar Bisa Bebas Berenang

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar berencana membuka bisnis kos-kosan di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Jessica Iskandar pun sudah membeli ruko yang akan dijadikan kos-kosan tersebut.

“Aku memang suka properti, cuma memang agak bingung untuk investasi. Karena mau invest untuk jual-beli rumah cuma itu butuh waktu banyak, jadinya aku pilih yang bisa terus-menerus jadi aku pikir kos-kosan seru juga,” kata Jessica Iskandar.

Namun, ada yang menarik dari awal mula Jessica Iskandar memutuskan untuk merambah bisnis di bidang properti. Bisa dibilang, bisnisnya ini adalah sebuah ketidaksengajaan.

“Alasan sebenarnya gara-gara kan gini, aku punya rumah di sini terus kolam renangku sebelahan sama ruko,” dia menjelaskan.

“Jendela ruko itu menghadap ke kolam renang rumahku. Dan aku mikir ‘waduh kayaknya kalau ruko ini dibeli orang lain nanti tiap aku berenang orang itu lihat aku terus’ aku beli aja deh (rukonya),” Jessica Iskandar mengisahkan.

Baca juga : Alyssa Soebandono Berikan Pendapatnya Soal Cadar

Ruko tiga lantai itu nantinya akan disulap menjadi kos-kosan 18 kamar, yang setiap lantainya berisikan enam kamar.

Bagi Jessica Iskandar, bisnis kos-kosan ini juga dirasa tepat. Pasalnya, kedua orangtuanya pun sebelumnya pernah bisnis di bidang yang sama.

Oleh karena itu, Jessica Iskandar bisa langsung belajar mengelola kos-kosan lewat orangtuanya.

“Karena usaha mamah sama papa aku pun juga punya kos-kosan. Jadi aku belajar banyak juga gimana caranya mengelola dan membuat kos-kosan jadi belajar banyak juga gitu,” kata Jessica Iskandar.

(Png – sisidunia.com)