Home » Hiburan » Angel Lelga Menyangkal Dirinya Minta Cerai

Angel Lelga Menyangkal Dirinya Minta Cerai



Jakarta – Dikabarkan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tengah goyang. Ada perseteruan yang disebut muncul di antara keduanya.

Angel Lelga Menyangkal Dirinya Minta Cerai

Angel Lelga dan Vicky

Belum lama ini, ada kabar lain yang menyebut Angel telah meminta cerai dari Vicky. Ditemui usai mengisi acara di gedung Trans TV, keduanya pun buka suara.

Baca juga : Kady McDermott Mengaku Susah Bernafas Usai Operasi Payudara

“Itu persepsi-persepsi orang aja itu. Persepsi orang karena ngelihat Vickynya nangis, padahal nangisnya dia tuh emang dia ngerasa belum bisa sepenuhnya bahagiain saya,” ujar Angel saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018).

Di acara Brownis Sahur belum lama ini, Vicky memang sempat menangis saat kabar rumah tangganya diungkit di salah satu segmen.

Angel mengaku setelah tiga bulan menikah dengan Vicky sejak tanggal 9 Februari 2018 lalu itu, sangat senang dan bahagia menikah dengan seorang Vicky yang merupakan sosok humoris baginya.

“Saya nggak yang bagaimana-bagaimana terhadap suami saya, jalanin aja semuanya, bismillah. Saya happy kok, bahagia kok. Semuanya kan butuh proses. Nah mungkin suami agak terbawa emosi saat ditanya teman-temannya lalu dia nangis dan persepsi orang kan pasti ini pasti itu,” tukasnya.

Mantan kekasih Zaskia Gotik ini pun membantah bahwa rumah tangganya dengan Angel sedang bermasalah.

“Kan lagi perluasan rahim, masak bercerai sih,” ujar Vicky.

(Png – sisidunia.com)