Home » Hiburan » Sebagai Pengantin baru, Jeje Govinda Semangat Menjalani Bulan Ramadhan

Sebagai Pengantin baru, Jeje Govinda Semangat Menjalani Bulan Ramadhan



Jakarta – Buat Jeje Govinda dan Syahnaz Syadiqah, bulan Ramadan tahun ini dirasa spesial. Tahun lalu mereka masih berpacaran namun kini sudah berstatus menjadi pasangan suami istri.

Sebagai Pengantin baru, Jeje Govinda Semangat Menjalani Bulan Ramadhan

Syahnaz dan Jeje

Banyak hal-hal baik yang di dapatkan Jeje Govinda di puasa pertamanya ini. Salah satunya, ada yang menghidangkan makanan untuknya bersantap sahur, sehingga ia lebih bersemangat untuk berpuasa.

“Seru karena ada yang bangunin sahur lebih semangat juga. Sahur ada yang masakin, ada yang siapin. Kalau dulu kan di rumah bikin sendiri,” kata Jeje Govinda.

Jeje dan Syahnaz Sadiqah punya menu favorit yang sama, untuk urusan berbuka puasa. Makanan itu harus ada setiap waktunya berbuka, dan menjadi menu wajib keduanya.

“Kalau urusan buka kita sama-sama suka buka dengan gorengan. Kalau sahur suka yang kuah-kuah,” kata Jeje Govinda.

Yang menarik lainnya, mereka bisa diundang bersamaan dalam sebuah acara talkshow di televisi. Terlebih kini band yang digawangi Jeje Govinda tengah vakum selama bulan Ramadan.

Baca juga : Ramadhan Tahun Ini Serasa Spesial Bagi Raisa

“Puasa ini alhamdulilah di teve bareng terus. Govinda kan selama Ramadan break dulu,” kata Jeje.

Namun tak setiap hari Syahnaz dan Jeje bisa menghabiskan waktu bersama selama Ramadan. Bila kesempatan itu ada, Jeje dan Syahnaz sangat memanfaatkannya. Baik itu berbuka bersama sampai dengan salat berjamaah bersama.

“Kalau bisa buka bareng pasti bareng. Lebih seru salat bareng, apa-apa bareng,” kata Syahnaz Sadiqah.

(Png – sisidunia.com)