Home » Hiburan » Ramadhan Tahun Ini Serasa Spesial Bagi Raisa

Ramadhan Tahun Ini Serasa Spesial Bagi Raisa



Jakarta – Untuk Raisa Andriana, bulan suci Ramadan kali ini menjadi sangat spesial. Pasalnya tahun ini menjadi tahun pertamanya Raisa berpuasa bareng suami, Hamish Daud.

Ramadhan Tahun Ini Serasa Spesial Bagi Raisa

Raisa Andriana dan Hamish Daud

Dengan begitu, ini juga jadi pengalaman pertama Raisa merasakan menjadi ibu rumah tangga saat bulan puasa.

Di mana Raisa harus menyiapkan hidangan untuk buka dan sahur untuk Hamish Daud. Karena ditemani suami yang senantiasa bersama saat sahur dan berbuka puasa, ibadah puasanya juga terasa spesial.

Hal itu disampaikan Raisa ke awak media saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

“Selalu spesial, karena kan sudah nikah juga. Tahun ini kan tahun pertama nyiap-nyiapin di rumah, apalagi aku nggak ada yang bantuin di rumah,” kata Raisa.

Ini membuat pelantun lagu “Could It Be Loved” merasa benar-benar menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga seutuhnya.

“Jadi benar-benar pagi-pagi bangun duluan sahur, harus nyiapin makanan, seru sih. Karena memang jadi kerasa lebih dekat aja,” bebernya.

Baca juga : Rahasia Kompaknya Grup Band The Rain Selama 17 Tahun

Apalagi, memasak adalah salah satu kegemaran Raisa sejak kecil. Ramadan ini membuat Raisa lebih punya waktu lebih dalam mengurus rumah tangganya dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.

“Aku juga enak karena aku tuh seneng masak, senang ngurusin rumah. Jadi bulan puasa ini kalau bulan kemarin kan kayak banyak kerjaan, ke luar kota, tapi pas bulan puasa benar-benar di rumah, nyiapin-nyiapin sahur,” tambah Raisa Andriana.

(Png – sisidunia.com)