Home » Hiburan » Rahasia Kompaknya Grup Band The Rain Selama 17 Tahun

Rahasia Kompaknya Grup Band The Rain Selama 17 Tahun



Jakarta – The Rain baru-baru ini merilis sebuah single terbarunya berjudul “Rencana Berbahaya”.

Rahasia Kompaknya Grup Band The Rain Selama 17 Tahun

Grup Band The Rain

Di dunia musik Tanah Air, ini menjadi pembuktian The Rain. Band yang lahir sejak 2001 itu masih eksis hingga saat ini.

The Rain tak pernah bongkar pasang personel, selama 17 tahun itu. Apa rahasia band asal Yogyakarta itu bisa tetap konsisten?

“Rahasianya jangan ganti-ganti (personel),” kata vokalis The Rain.

Rupanya, bercanda menjadi rahasia The Rain bisa tetap awet sampai sekarang.

“Banyak-banyak ketawa bareng lah, itu rahasianya. Karena kalau ngeband itu serius banget, nggak usah ngeband saja deh,” lanjut Indra lagi.

Lebih lanjut, Indra Prasta mengatakan kalau The Rain adalah empat personel yaitu Indra Prasta, Iwan Tanda, Ipul Bahri, dan Aang Anggoro. The Rain selalu menyelesaikan segala masalah bersama-sama.

Baca juga : Berita Duka Datang Dari Grup Band Debu

“Kalau kita ngomongin The Rain itu pasti ada kompromi. Misalnya garap lagu aransemennya pengen gini-gini, tapi kalau misalnya sudah berempat ya sudah, ‘kayaknya lebih enak gini deh’,” dia memaparkan.

Bahkan Indra mengatakan kalau The Rain memang banyak diselamatkan oleh kebersamaan para personelnya di luar bermusik. Itu lah yang membuat The Rain bisa kompak sampai sekarang.

“Soalnya yang selamatkan band itu hal-hal yang nggak berkaitan dengan musik ya. Kayak kita kebersamaan kita saat dulu lagi bikin lagu mungkin itu yang menyelamatkan kita,” ungkap Indra Prasta.

(Png – sisidunia.com)