Home » Hiburan » Puasa Bareng Suami, Raisa Batasi Jadwal Manggung

Puasa Bareng Suami, Raisa Batasi Jadwal Manggung



Jakarta – Ramadan tahun ini jadi yang pertama bagi Raisa menjalankannya bersama sang suami, Hamish Daud.

Raisa Kurangi Kegiatan Manggung Selama Bulan Ramadhan

Raisa

Di rumah, banyak hal yang dilakukan Raisa untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai seorang istri saat Ramadan.

“Ini pertama kalinya aku siap-siapin semuanya di rumah. Apalagi aku nggak ada yang bantuin kan di rumah. Jadi pagi-pagi banget harus bangun duluan untuk sahur, siapin makanan,” ucap Raisa.

Sebagai seorang istri, Raisa menyadari tanggung jawabnya. Karena bernilai ibadah, ia pun memaksimalkannya di bulan Ramadan.

Bagi Raisa, menjalankan tanggung jawab sebagai istri di saat Ramadan begitu menyenangkan. Ia menikmati waktunya bersama Hamish Daud saat beribadah di bulan puasa.

Baca juga : Luna Maya Pesimis Menikah, Karena Tak Kunjung Dapat Jodoh

“Seru sih. Kayak terasa waktu jadi lebih dekat saja,” Raisa menjelaskan.

Secara otomatis, waktu yang dimiliki Raisa tersita dengan aktivitas rumah tangga. Ia pun mengurangi jadwal manggung, selama Ramadan.

“Bulan puasa kan nggak akan sebanyak itu panggung-panggung, mewah-mewahan gitu kan jarang juga ada yang bikin terlalu gimana,” Raisa menambahkan.

(Png – sisidunia.com)