Home » Hiburan » Christian Sugiono Sewot, Data Pribadinya Bocor

Christian Sugiono Sewot, Data Pribadinya Bocor



Jakarta – Terhadap perusahaan telekomunikasi, belum lama ini Christian Sugiono mengungkapkan kekesalannya. Sebabnya adalah data pribadi yang sifatnya rahasia bocor ke publik.

Christian Sugiono Sewot, Data Pribadinya Bocor

Christian Sugiono

Christian Sugiono pun menceritakan kronologis masalah itu bisa terjadi, melalui sambungan telepon kepada wartawan.

“Saya lagi lihat instagram terus tiba-tiba ada yang mention, saya lihat saya kaget ternyata itu screen shoot data-data saya yang memang seharusnya rahasia, di-posting saja di insta story di mana bisa dilihat sama followers-nya yang nge-post ini, followers-nya lumayan lagi seribuan saya lihat,” kata Christian Sugiono.

Data-data yang disebar itu menyangkut nomor telepon pribadi hingga alamat rumah Christian Sugiono. Hal itu jelas membuat suami Titi Kamal itu geram.

“Saya sebal, sebal banget, terus saya lihat postingannya sudah tiga jam lagi, telat kan,” jelas Christian Sugiono.

pihak telekomunikasi tersebut sudah mendapatkan data-datanya, soal penyebar data pribadi tersebut. Pria berinsial AS itu rupanya bukan karyawan perusahaan telekomunikasi itu.

Baca juga : Real Madrid Juarai Liga Champions 2018, Setelah Tekuk Liverpool 3-1

“Jadi intinya dia bukan karyawannya tapi karyawan mitranya, nah saya juga enggak mengerti tuh. Mungkin mereka punya banyak mitra, atau anak perusahaan gitulah. Dia bilang sih sudah ditindak lanjuti, saya enggak tahu dan enggak peduli,” bebernya.

Yang jadi perhatian Christian Sugiono adalah perusahaan sekelas itu bisa membuat data pribadinya bocor.

“Tapi saya concern ke perusahaannya, saya sih enggak ada urusan sama si orang ini ya, saya urusan sama perusahaan ini kok begitu mudahnya seperti ini,” ungkap Christian Sugiono.

(Png – sisidunia.com)