Home » Hiburan » Personel Duo Serigala Ini Mengaku Pernah Ditawar Pejabat

Personel Duo Serigala Ini Mengaku Pernah Ditawar Pejabat



Jakarta – Sudah sangat melekat dengan grup Duo Serigala, image seksi. Untuk menghibur para penggemarnya, mereka kerap tampil berani saat berada di atas panggung. Terlebih ketika melakukan Goyang Drible yang menjadi ciri khas duo dangdut yang terbentuk sejak 2014 ini.

Personel Duo Serigala Ini Mengaku Pernah Ditawar Pejabat

Duo Serigala

Lantaran hal itu, mereka pun dianggap sebelah mata oleh orang-orang berduit. Pamela Duo Serigala menuturkan, ia sempat mendapat pengalaman tak mengenakan dari seorang pejabat daerah yang mengajaknya untuk kencan semalam.

“Karena Duo Serigala image-nya udah seksi pasti udah bisa begitu lah yah. Jadi ya sudah paling ditawari bisa apa nggak,” kata Pamela Safitri.

Buat Pamela, meskipun kerap tampil seksi tetapi ia tak menjual tubuhnya untuk dinikmati laki-laki hidung belang. Sebab sebagai penyanyi, ia hanya bertugas untuk menghibur penonton dengan musik dan goyangannya saja.

“Kalau kita mah kerjanya seksi tapi kita menghibur. Bukan berarti short time di belakang,” kata Pamela Duo Serigala.

Baca juga :  Perut Makin Membesar, Marissa Nasution Pamer Foto Mesra dengan Suami

Tak sedikit tawaran di luar bermusik menghampiri Duo Serigala. Namun oleh Pamela dan Ozza hal itu selalu ditolak mentah-mentah. Sebab mereka baru akan menerima tawaran bernyanyi dan bukan yang lain.

“Manajer sih yang ngomong. Kita juga bilang mau ngundang Duo Serigala yah nyanyi,” kata Pamela.

Ada penyanyi dangdut yang selain bernyanyi juga menjajakan dirinya, menurut Pamela. Namun buat Duo Serigala, hal itu sangat mereka jauhi. Sebab mereka mau mendapatkan uang halal dari bernyanyi.

“Ada saja yang alim tapi ternyata begitu. Kita yang penting nyanyi selama nggak macam-macam,” kata Pamela.

(Png – sisidunia.com)