Home » Hiburan » Mulan Jameela Tak Takut Kehilangan Pekerjaan Usai Berhijab

Mulan Jameela Tak Takut Kehilangan Pekerjaan Usai Berhijab



Jakarta – Kini Mulan Jameela sudah mantap mengenakan hijab dalam kesehariannya, setelah kembali dari Palestina beberapa waktu lalu. Keputusannya tentu disambut sangat baik oleh banyak pihak.

Mulan Jameela Tak Takut Kehilangan Pekerjaan Usai Berhijab

Mulan Jameela

Mulan Jameela sama sekali tak takut kehilangan pekerjaannya di industri hiburan, meski sudah berhijab. Ia percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan sesuai dengan porsinya.

“Aku sih sudah lillahi taala. Semua rezeki Allah yang atur, kita kan niatnya juga mau memperbaiki dirilah. Semakin tahun kan semakin berpikir, usia nih bukan bertambah tapi berkurang,” imbuh Mulan Jameela.

“Jadi waktu kita hidup di dunia ini, semakin berkurang. Jadi ya, udah bukan uber-uberan mikirin dunia lagi, uber-uberan gimana caranya mikirin harus banyak bekal nanti,” ia melanjutkan.

Setelah berhijab, Mulan Jameela juga akan menyesuaikan penampilannya di atas panggung dengan lebih islami. Pakaian yang dahulu terkesan seksi sudah tak mungkin dikenakannya lagi.

Baca juga : Kembali Ke Mantan, The Weeknd Tak Boleh Sebut Nama Selena Gomez

“Mangung ya pakai kerudung dong. Kalau menurut aku sekarang kerudung, fashion juga sudah bagus gitu ya enggak kayak dulu lagi. Kalau dulu tuh fashion kayak mentok, bingung gitu pakai kerudung gimana ya fashion-nya,” imbuhnya.

“Sekarang sudah banyak banget fashion baju-baju muslim tuh wah sudah bagus-bagus banget. Jadi aku rasa bukan jadi penghalang kita, muslimah yang berhijab pengin berkarier, pengin terus berkarya,” tutur Mulan Jameela.

(Png – sisidunia.com)